7 Interior Mobil Terbaik 2018 Versi Otofreak

Lexus LS

7 Interior Mobil Terbaik 2018 Versi Otofreak ( dari harga rendah ke tinggi )- Halo Otofreakers! Bagi anda penggemar mobil-mobil mewah, tentu sudah tidak asing dengan harga maupun kualitasnya. Kali ini, tim Otofreak akan memberikan sedikit ulasan tentang 7 interior mobil terbaik 2018 versi kami sendiri tentunya. Simak ulasannya di bawah ini!

1. Hyundai Kona ($29,775)

Hyundai KonaHyundai yang berhasil membajak mantan designer Audi, kini unjuk gigi dengan “Kona”nya. Head Unit Touchscreen 8 inci yang telah terintegrasi dengan floating design lalu ditambah dengan material soft touch yang membuatnya terasa modern serta premium.

2. Chevrolet Equinox 2018 ($36,375)

Chevrolet Equinox 2018Dengan mempertahankan ciri khas interior dari chevrolet, mobil ini terasa mantap untuk dipegang mulai dari dashboard hingga panel instrumennya, tidak ada rattle yang mengganggu. Namun tak hanya build quality, design dari interior mobil ini juga terasa modern dan penempatan material soft touch yang tepat membuatnya menjadi salah satu yang terbaik untuk kelas medium SUV.

3. Toyota Camry 2018 ($39,253)

Toyota Camry 2018Terkenal memiliki design membosankan, agak aneh sih kalau produk dari Toyota yang masuk nominasi, tapi kali ini kita harus mematahkan stigma tersebut karena harus diakui Interior dari Camry ini mengalami peningkatan secara build quality maupun design. Terlihat Head Unit-nya kini menyatu dengan panel AC, serta lekukan-lekukan pada interiornya membuat Camry terlihat lebih modern serta unik.

4. Kia Stinger ($48,350)

Kia StingerDikenal sebagai mobil “kencang”nya versi KIA karena bermesin twinturbo V6, ternyata KIA tidak serta merta melupakan nilai estetika dari Stinger. Hal ini terbukti dengan adanya headunit dengan floating design serta penempatan aksen silver pada bagian konsol tengah yang membuatnya terlihat sporty namun tetap elegan.

5. Infiniti QX50 ($58,195)

Infiniti QX50Infinity memang dikenal sebagai produsen mobil premium, kali ini dengan QX50-nya Infinity tampil dengan dominasi material ultrasuede pada interiornya mulai dari arm rest lalu memanjang hingga bagian atas head unit. Lalu untuk doortrim Infinity dengan berani memberikan warna putih yang dilapisi kulit sehingga membuat feel berbeda pada setiap bagian yang tersentuh tangan.

6. RAM 1500 ($65,945)

RAM 1500Siapa bilang interior double cabin selalu membosankan? Buktinya RAM berani memberikan segudang fitur pada interiornya. Dominasi material soft touch yang kokoh dengan aksen hitam serta headunit 12 inci yang memanjang ke bawah membuatnya tampil modern namun tetap sangar. Untuk speaker RAM menggandeng Harman Kardon yang merupakan salah satu produsen speaker dengan kualitas terbaik.

7. Lexus LS ($89,780)

Lexus LSBanyak yang bilang kalau Lexus merupakan versi premium dari Toyota, hal tersebut tidak dapat dipungkiri karena memang secara design keduanya memiliki kemiripan. Namun karena ini versi premium bisa otofreakers lihat interior dari LS ini menggunakan design seperti teater, lalu terdapat head unit touchscreen yang dapat dioperasikan melalui touchpad yang berada di dekat tuas transmisi.