7 Sepeda Termahal Di Dunia Review 2018

Trek X Yoshimoto Nara

7 Sepeda Termahal Di Dunia Review 2018 – Banyak orang yang ingin bersepeda dengan gaya yang berbeda namun ingin tetap bugar dan sarana untuk bersosialisasi dengan orang lain. Ada juga beberapa individu dan sekelompok orang yang telah menjadikan sepeda sebagai sarana transportasi alternatif jarak pendek. Meski begitu, banyak yang menganggap bersepeda sebagai cara mereka untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari, menikmati pemandangan indah, dan bersantai baik secara jasmani maupun rohani.

Apapun alasannya, sepeda tetap populer sejak ditemukan pertama kali dan akan tetap menjadi alat transportasi favorit di tahun-tahun mendatang untuk kalangan tertentu. Dengan berbagai alasan itulah mendorong beberapa pabrikan sepeda untuk menciptakan serba serbi sepeda sesuai yang diinginkan khalayak. Mulai dari fungsinya sampai desainnya yang luxurious. Nah, berikut ini adalah 7 sepeda termahal di dunia versi Otofreak, apakah sobat freakers ingin membelinya juga? Kasih komentarnya di bawah ya!

baca juga: Vespa Kongo 1963 Indonesia Review 2018

Montante Luxury Gold Collection: $46,000 = ± Rp 690 juta

Montante Luxury Gold CollectionSepeda Montante Luxury Gold memang hanya sepeda biasa, hingga akhirnya sobat sadar sepeda ini dibungkus daun emas dan dihiasi oleh 1.000 batu Swarovski. Sadelnya berbahan kulit mewah untuk bantal, memberikan kenyamanan maksimal saat berpacu. Seperti semua model Montante lainnya, edisi emas ini memiliki rangka untuk mengantarkan performa sesuai yang sobat harapkan dari sepeda high end.

Chrome Hearts X Cervelo Mountain Bike: $60,000 = ± Rp 900 juta

Chrome Hearts X Cervelo Mountain BikeSepeda balap balap dengan tampilan yang bling bling, kolaborasi premium antara Chrome Hearts dan Cervelo ini merupakan perpaduan antara kecepatan dan kemewahan. Bagian kustom yang mahal disandingkan dengan kulit mewah, rhinestones, dan logam mulia, memberi sobat sepeda gunung yang mencolok dengan kinerja baik dalam acara kompetitif seperti triatlon dan race lintas negara.

Trek Madone 7 – Diamond: $75,000 = ± Rp 1,1 milyar

Trek Madone 7 – DiamondTrek Madone 7 Diamonds adalah salah satu spesies langka di antara segmen sepeda gunung. Model ini  sama seperti yang digunakan oleh Lance Armstrong saat ia memenangkan kejuaran ketujuh kalinya dalam Tour de France. Si pembuat sepeda gunung bersejarah ini adalah Nike, Trek Bikes, Alan Friedman dan Lenny Futura. Semua pihak tergabung untuk mempersembahkan Armstrong sebuah sepeda yang diperuntukkan bagi para pemenang yang tidak pernah gagal. Selain kaya akan nilai historis, Trek Madone-7 Diamond juga ditanami berlian asli, tepatnya 307 buah.

Auramania Crystal Edition Gold Bike: $114,000 = ± Rp 1,7 milyar

Auramania Crystal Edition Gold BikeSepeda gunung Auramania Crystal Gold Edition adalah karya mewah yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin menaklukkan jalanan setapak sekaligus jalanan mewah. Rangkanya dibuat dari emas 24K dan didekorasi dengan 600 kristal Swarovski berkilauan di crossbarnya. Sadelnya juga merupakan fitur high class. Terbuat dari kulit halus, memberikan kenyamanan pada pengendaranya terlepas dari medan apapun yang dilalui. Sepeda ini hanya diproduksi 10 unit di dunia, sehingga menjadikannya barang yang sangat berharga dan dicari terutama di kalangan kolektor sepeda gunung.

Kaws – Trek Madone: $160,000 = ± Rp 2,4 milyar

Kaws – Trek MadoneLance Armstrong mengendarai Kawal-Trek Madone selama berlangsungnya pertandingan Castilla Vuelta Leon Race 2009. Lalu, Segera dilelang oleh Sotheby untuk didonasikan ke Global Fight Againts Cancer. Sepeda hasil kreasi kolaboratif antara Trek Madone dan desainer sepeda Brian Donnelly, alias Kaws ini dimaksudkan untuk rutinitas bersepeda harian Armstrong, dengan tema klasik berwarna kuning, hitam dan putih.

Trek X Yoshimoto Nara: $200,000 = ± Rp 3 milyar

Trek X Yoshimoto NaraTrek juga nampaknya tersentil untuk berkolaborasi dengan seniman asal Jepang, Yoshimoto Nara dalam penggarapan sepeda terbarunya. Nara yang dikenal berjiwa punk dan memiliki ketertarikan terhadap gambar anak-anak yang menunjukkan ekspresi negative lalu ia tuangkan dalam sebuah karya. Karena alasan inilah Trek tertarik untuk bekerjasama dengan Nara. Trek X Yoshimoto Nara ini terbuat dari bingkai serat karbon sehingga sangat ringat dan cepat dalam melaju. Lagi-lagi, sepeda ini diciptakan untuk Lance Armstrong yang selamat dari kanker di akhir tahun 2000an.

Trek Butterfly Madone: $500,000 = ± Rp 7,5 milyar

Trek Butterfly MadoneJika sobat mencari sepeda yang memamerkan sentuhan kemewahan, Trek Butterfly Madone ini mungkin bisa masuk di wishlist sobat freakers. Perancangnya, Damien Hirst, menggunakan kupu-kupu asli untuk menghiasi sepeda gunung dengan performa tinggi ini sebagai penghormatan atas kembalinya Lance Armstrong ke sirkuit bersepeda setelah berjuang dengan penyakit kanker. Meski menggunakan kupu-kupu asli, sepeda gunung ini dirancang untuk balap dan bisa bekerja dengan baik, seperti sepeda Armstrong lain yang ia tunggangi sepanjang karirnya.

artikel terkait: Nissan Maxima Bertema Star Wars: The Last Jedi

74 pemikiran di “7 Sepeda Termahal Di Dunia Review 2018”

Tinggalkan sebuah komentar