Alasan Honda Astrea Grand Laku Terjual Rp. 80 Juta

Alasan Honda Astrea Grand Laku Rp. 80 Juta

Alasan Honda Astrea Grand Laku Terjual Rp. 80 Juta – Berita soal Honda Astrea keluaran tahun 1991 yang laku terjual 80 juta saat ini memang sedang menjadi topik hangat di jagat maya. Bahkan agar telihat masih baru, pemilik membungkus joknya dengan plastic dan mengecat platnya menjadi putih.

Alasan Honda Astrea Grand Laku Terjual Rp. 80 Juta

Alasan Honda Astrea Grand Laku Rp. 80 JutaTian, sang pemilik, mengaku bahwa sebelum motor tersebut laku terjual Rp. 80 juta, ia membelinya seharga Rp. 3,4 Juta tiga bulan lalu dari seseorang yang tinggal di Tigaraksa.

Setelah berhasil memilikinya, ia merestorasi motor legend tersebut dengan mengganti beberapa suku cadang Astrea Grand dengan yang baru, hanya sasis yang tersisa orisinalitasnya. Beberapa onderdil bahkan harus di datangkan langsung dari Malaysia, karena tidak semuanya tersedia di Indonesia.

Alasan Honda Astrea Grand Laku Rp. 80 JutaTotal biaya restorasi menguras dana Rp. 30 Juta dengan ongkos pemasangan Rp. 1,5 Juta. Hingga akhirnya seorang teman menawarkan diri untuk membayar motor hasil restorasi Tian tersebut seharga Rp. 80 Juta, padahal sebelumnya Tian memasang harga Rp. 75 juta saja.

Rejeki jangan ditolak, kalo ada yang nawar lebih mahal, kenapa ngga?

artikel terkait: Tren Warna Motor Mobil 2018

11 pemikiran di “Alasan Honda Astrea Grand Laku Terjual Rp. 80 Juta”

Tinggalkan sebuah komentar