Beli Chevy 51 bekas Steve McQueen, Dan Melesat Seperti The King Of Cool

CHEVY 1951

Beli Chevy 51 bekas Steve McQueen’s, Dan Melesat Seperti The King Of Cool – Daya pikat seorang public figure nyatanya membawa aura positif pada beberapa kendaraan yang pernah dikendarainya baik di dunia nyata maupun di beberapa karyanya, seperti film. Salah satunya selebriti yang dijuluki the king of cool, Steve McQueen.

Beli Chevy 51 bekas Steve McQueen’s, Dan Melesat Seperti The King Of Cool

CHEVY 1951Kendaraan koleksinya pun banyak bertengger di garasi rumahnya. Hal tersebut wajar saja, karena ia seorang aktor terkenal berpenghasilan banyak. Salah satunya, mobil convertible Chevy klasik yang satu ini yang sedang membutuhkan garasi rumah baru untuk ditinggali.

CHEVY 1951Chevrolet Styleline Deluxe Convertible 1951 tidak hanya milik King of Cool yang legendaris saja, mobil ini juga muncul di The Hunter, yang ternyata merupakan film terakhir yang pernah dibuatnya.

Dia membelinya dari lokasi syuting saat pembuatan fil, sementara pemiliknya saat ini membelinya dari pelelangan warisan aktor di Las Vegas pada tahun 1984, hanya beberapa tahun setelah kepergiannya. Mobil itu ditampilkan dalam buku Matt Stone pada tahun 2007, “McQueen’s Machines: The Cars and Bikes of a Hollywood Icon,” dalam episode dua bagian dari Pawn Stars, dan dilengkapi dengan sebuah dokumen yang ditandatangani oleh anak-anak McQueen, Chad dan Terry untuk membuktikan keasliannya.

CHEVY 1951Ini mungkin bukan balap Porsche atau Ferrari klasik, karena mesin enam silindernya hanya mengeluarkan 92 tenaga kuda melalui transmisi manual 3 kecepatan. Akan tetapi semua mobil-mobil McQueen juga sama. Dan itu bisa jadi milik Anda jika Anda memenangkan lelang di Barrett-Jackson di Scottsdale akhir bulan ini.

artikel terkait: Cara Cek Kondisi Kampas Rem Cakram Sepeda Motor

Tinggalkan sebuah komentar