BlueSnap, Helm AC Buatan India untuk Pengendara Motor

Helm BlueSnap

BlueSnap, Helm AC Buatan India untuk Pengendara Motor- Fitur AC pada mobil menjadi hal yang wajib bagi pengendara. Selain dapat menyejukkan kabin mobil, juga dapat memberikan kenyamanan saat berkendara. Namun, AC tidak hanya dapat dinikmati pengendara mobil saja, kini pengendara sepeda motr pun dapat menikmati fitur ini dengan memasang di bagian helm.

AC helm yang disebut BluSnap merupakan buatan salah satu perusahaan perlengkapan motor Aptener Mechatronics dengan ditempel pada bagian depan helm full face. Pengoperasiannya dengan menggunakan baterai sebagai sumber daya energinya.

BlueSnap, Helm AC Buatan India untuk Pengendara Motor

BlueSnapPada umunya, AC menggunakan sistem kompresi atau freon dalam proses mendinginkan suhu. Tapi, BluSnap menggunakan sistem penguapan air yang mampu mendinginkan suhu, dimana sistem ini disebut evaporatif.

Perusaahan pembuat helm ini berbasis di Bangalore, India ini telah dilengkapi dengan filter anti bakteri. Sehingga, pengendara motor tidak perlu menghawatirkan polusi udara karena sudah tersaring secara otomatis.

Bentuk dari BluSnap endiri mungkin terlihat konyol karena menyerupai masker, tapi mampu mendinginkan kepala dan wajah mencapai 6-15 derajat Celcius. BluSnap sendiri dibanderol dengan harga kisaran US$ 25 atau setara dengan Rp350 ribu-an.

Nah, cukup menggiurkan ya Otofreakers untuk memilikinya. Tapi, sobat Otofreakers hati-hati ya ketika mengendarai menggunakan helm yang telah dilengkapi BluSnap, jangan sampai mengantuk karena terlalu nyaman, ya! Untuk melihat informasi lainnya, klik disini!