BMW I8 Roadster Akan Meluncur Bulan Depan di Indonesia

BMW I8 Roadster
BMW I8 Roadster Akan Meluncur Bulan Depan di Indonesia- Siapa yang tidak kenal BMW? Mobil mewah ini menjadi salah satu mobil favorit di kalangan para selebriti tanah air. Pasalnya, BMW Indonesia terlalu bersemangat meluncurkan model barunya sepanjang tahun 2018. Merek mobil pabrikan asal Jerman ini mengungkapkan, akan ada 10 model terbaru yang akan di luncurkan di Indonesia terhitung sejak awal tahun.

BMW I8 Roadster Akan Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Pada acara GIIAS (2-12) Agustus 2018 mendatang, kabarnya akan ada peluncuran model baru dari BMW. Meskipun seri sebelumnya seperti Seri 5, X3, dan Seri 5 Touring, serta Seri 6 Gran Turismo (GT), BMW tidak ragu untuk mendatangkan model terbarunya lagi.
Jodie O’tania, selaku Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia mengungkapkan, seri terbaru yang akan dipamerkan di GIIAS adalah BMW I8 Roadster. Banyaknya kabar tentang kerennya model terbaru ini, banyak masyarakat Indonesia pun tidak sabar untuk melihat wujud aslinya.
BMW I8 Roadster
Sebagai mobil BMW hibrida pertama di Indonesia dengan versi i8 yang dilengkapi dengan atap terbuka itu dapat menjadi salah satu pilihan untuk para penggemar BMW. Sebelumnya, mobil ini sudah diperkenalkan pada ajang Auto Show, Los Angeles 2017. Di Eropa sendiri, BMW I8 Roadster dibanderol dengan harga 170.000 euro, lebih mahal dari versi biasanya yang mencapai 20.000 euro.

Wahhhhh, kira-kira di Indonesia akan dibanderol dengan harga berapa ya? Tunggu saja di GIIAS nanti ya. Untuk informasi lainnya, silakan klik di sini!