BMW X5 Indonesia Review Terbaru 2018

BMW X5

BMW X5 Indonesia Review Terbaru 2018 salah satu pasar otomotif dunia yang termasuk dalam merek eksklusif adalah BMW. Sebagai produsen otomotif, BMW tak henti-hentinya menciptakan mobil dengan kualitas terbaik dari segi desain hingga sektor dapur pacunya. Sebagai SUV pertama dari BMW yang masuk ke pasar otomotif tanah air, BMW yang dijuluki X5 ini memiliki beberapa kelebihan dibanding pendahulunya. Jika Anda pensaran simak review BMW X5 di bawah ini.

Eksterior BMW X5

BMW X5Dengan proporsi dinamis dan tegak lurus, BMW X5 generasi ketiga ini langsung bisa anda kenali sebagai model BMW X. Namun, ia juga memiliki beberapa fitur desain baru yang lebih memfokuskan pada penampilan megah dan fleksibilitasnya yang tak terkalahkan. Salah satu elemen penting dari desain BMW X5 yang optimal adalah fokus pada aerodinamikanya. Berkat elemennya yang eye-catching di ujung depan, di bagian belakang dan samping, bentuk dan fungsinya digabungkan dengan ideal.

BMW X5Hal tersebut terlihat pada saluran masuk udara yang berukuran besar, Air Curtain di bagian depan dan Air Breather yang baru dikembangkan pada bagian lengkung roda depan yang semakin menegaskan karakter sporty dari BMW X5. Pada saat bersamaan, membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2.Bentuk aerodinamis masih berlanjut hingga bagian belakang. Air Blade di D-pillar tidak hanya membuat mobil terlihat lebih lebar, tapi juga meningkatkan aliran udara. Selain itu, di bagian depan, desain kidney grille BMW yang datar memberi BMW X5 kesan sporty yang mengesankan.

Interior BMW X5

Dashboard BMW X5Pada bagian interiornya didominasi oleh keanggunan yang mencolok. Kontur horizontal dan permukaan kontur meningkatkan ruang kabin yang luas. Bahan yang digunakan berkualitas tinggi, serta dikombinasikan dengan banyak pilihan pelapis dan warna serta atmosfer pencahayaan yang dibuat cozy menciptakan kenyamanan yang tak tertandingi saat berada didalamnya. Posisi penempatan BMW X yang tinggi, memastikan pandangan terbaik dari jalan saat anda mengemudi di kabin depan. Semua elemen operasi. Termasuk iDrive Touch Controller yang baru dengan Professional Navigation System opsional dan Control Display yang free-standing baru, berorientasi pada pengemudi.

Interior BMW X5Di dalam kabin BMW X5 terlihat lapang dan mewah dengan kualitas terbaik dan kualitas prima tentunya. Kulit halus memenuhi dekorasi elegan dan sistem penerangan individu yang disediakan oleh pencahayaan opsional dengan desain cahaya sekitar menciptakan atmosfir yang sangat eksklusif. Selain itu, kursi nyaman yang dapat disesuaikan secara elektrik untuk pengemudi dan penumpang yang ada di depan membantu memastikan pengemudi yang santai dan bebas dari kelelahan.

Dimensi BMW X5

Dimensi mobil BMW X5 memiliki panjang berukuran 4886 mm, lebar 2184 mm, dan tinggi 1762 mm. Serta memiliki jarak poros roda 2933 mm. Untuk bagian jarak pijak depan berukuran 1644 mm dan jarak pijak belakang 1650 mm. BMW X5 sendiri memiliki bobot sekitar 5283 lbs. Sementara untuk suspensi depan menggunakan jenis Air Suspension dan pada bagian suspensi Belakang juga menggunakan jenis suspensi yang sama, yakni Air Suspension.

Mesin BMW X5

Mesin BMW X5Pada bagian dapur pacunya, Mesin bensin BMW TwinPower Turbo generasi terbaru memiliki tenaga yang sangat gesit dan respon yang baik, bahkan pada kecepatan mesin rendah sekalipun. Ditambah lagi, cara kerja yang lebih efisien, dengan emisi yang lebih sedikit dan kinerja yang lebih baik daripada pendahulunya. Mesin inovatif ini menggabungkan teknologi injeksi bahan bakar terbaru dan kontrol katup variabel sepenuhnya. Termasuk Double-VANOS dengan teknologi turbocharger yang mutakhir dan merupakan tonggak sejarah dalam strategi pengembangan BMW terbaur ini. Hasilnya adalah mesin penggerak yang sangat efisien, yang menekankan kehebatan mesin BMW yang sudah dikenal otomotif dunia. BMW TwinPower Turbo inline 6-silinder mesin bensin telah mendapatkan penghargaan berkali-kali sebagai Engine of the Year Award, sehingga memperkuat reputasinya di seluruh dunia sebagai penghasil tenaga yang dinamis.

Fitur BMW X5

Mengenai fitur yang tersematkan dalam BMW X5 yakni di dalamnya terdapat fitur keamanan Anti-lock Braking System yang berfungsi menjaga ban mobil agar tidak terkunci saat terjadinya rem mendadak. Serta adanya Kontrol trasik dan brake dryers yang juga merupakan fitur pengereman tambahan. Tidak hanya itu saja, adapula rem tangan otomatis yang akan membantu mobil untuk tetap berhenti baik di jalan datar maupun di jalanan dengan kondisi yang curam. Selain itu, ada fitur keamanan berupa airbag yang dapat melindungi penumpang dalam resiko terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan.

Tabel Spesifikasi

Spesifikasi BMW X5

Mesin

Tipe Mesin xDrive35i TwinPower Turbo dan BMW TwinPower Turbo V8
Isi Silinder 1,995 cc dan 2979 cc
Jumlah Silinder 6 Silinder
Diameter x Langkah
Daya Maksimum 306 hp/5,000 rpm
Torsi Maksimum 400 nm/1.250 rpm
Sistem Kemudi Electric Power
Sistem bahan bakar Diesel Direct Injection

Dimensi

P x L x T 4886 mm x 2184 mm x 1762 mm mm
Jarak Poros Roda 2933 mm
Jarak Pijak depan 1644 mm
Jarak Pijak belakang 1650 mm
Berat 5283 lbs
Kapasitas Tangki

Sasis

Transmisi 8 Percepatan
Suspensi Depan Air Suspension
Suspensi Belakang Air Suspension
Ukuran ban 255/55 R18
Ukuran Velg R19

Fitur

Kenyamanan
  • Radio AM/FM
  • Sistem Navigasi
  • Sambungan Bluetooth
  • Pemutar CD
  • AC
Keamanan
  • Airbag Penumpang
  • Child Safety Locks
  • Kantong Udara Pengemudi
  • Anti Lock Braking System
  • Brake Assist
  • Anti Theft Device
  • Alarm Mobil

Harga BMW X5

Harga BMW X5

Tipe Harga
BMW X5 xDrive25d Rp1.2 Milyar
BMW X5 xDrive35i xLine Rp1.31 Milyar

Video Review

Buka link dan simak video review dari BMW X5 berikut ini! https://www.youtube.com/watch?v=Z_eMVN3DF68

16 pemikiran di “BMW X5 Indonesia Review Terbaru 2018”

Tinggalkan sebuah komentar