Bocoran Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra 2019

Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra 2019

Bocoran Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra 2019- Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Motor? Otofreakers sudah tahu belum kalau Suzuki Motor telah resmi mengeluarkan gambaran Suzuki Jimny 2019 generasi keempat. Nampaknya mobil ini akan diperkenalkna dengan dua varian dalam versi Jepangnya, yaitu Suzuki Jimny dan Jimny Sierra.

Kesan retro yang sudah menjadi andalan pada Suzuki Jimny tampaknya masih akan dipertahankan meskipun telah dilengkapi dengan teknologi moderen. Hal ini terlihat pada Bumper depan dan belakang yang didominasi warna hitam dan lampu depan berbentuk bulat membuat aura klasiknya tetap terlihat.

Suzuki JimnyPerbedaan Jimny Sierra dengan varian reguler lainnya terlihat pada bumpernya yang sedikit lebih lebar. Selain itu, adanya protective cladding di sekitar ban dan kaki-kaki membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

Bocoran Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra 2019

Suzuki Motor Corporation sendiri mengungkapkan melalui website resminya, bahwa mereka akan menyediakan beberapa varian warna untuk Suzuki Jimny, seperti two-tone paint dengan roof hitam. Ditambahl lagi beberapa corak yang ditawarkan seperti Brisk Blue Metallic, Kinetic Yellow, dan Chiffon Ivory Metalic. Lalu, bagi Otofreakers yang mungkin lebih menyukai versi single-tone tidak perlu khawatir. Suzuki telah menyiapkan bayak pilihan warna, seperti Jungle Green, Medium Gray, Bluish Black Pearl 3,  Superior White, dan Silky Silver Metallic.

Suzuki Jimny SierraGrade terbaru untuk All New Jimny terdiri dari tiga grade yang berbeda, yaitu XC, XL, dan XG. Model terrendahnya yaiti XG yang fiturnya sudah dilengkapi dengan Dual Airbags, Halogen Headlamps, Fog Lamps, Manual AC, dan Kaki-kaki yang berukuran 16″. Untukgrade terrendahnya saja sudah lengkap fitunrya, bisa dibayangkan dong untuk grade lainnya? Tentu lebih menarik, bukan!

Lalu, bagaimana dengan mesinnya? Baik Suzuki Jimny reguler maupun Jimny Sierra, keduanya sama-sama memiliki transmisi 5-percepatan manual dan 4-percepatan matic. Namun, yang membedakan antara keduanya adalah pada dapur pacunya. Pada Suzuki Jimny Sierra, dapur pacu yang ditawarkan lebih besar dari pada Jimny Reguler, yaitu mencapai 1500cc dengan bahan bakar bensir. Sedangkan pada Suzuki Jimny Reguler hanya mampu mencapai 600cc pada dapur pacunya.

Nah, Otofreakers sendiri lebih condong kemana nih? Jangan lupa klik disini untuk mendapatkan info-info terbaru lainnya, ya!