Cara Mudah dan Murah Menghilangkan Baret Mobil

Tips Hilangkan baret murah

Cara Mudah dan Murah Menghilangkan Baret Mobil – Halo OtoFreakers semua, kali ini kita akan membahas tips menghilangkan baret halus pada mobil. Saat mengendarai mobil, baret merupakan hal yang lumrah terjadi. Penyebabnya juga bermacam-macam bisa kena kerikil di jalan saat mengemudi, bisa tersenggol pagar, sampai bodi mobil dilukis sama anak kecil.

Sejatinya cara menghilangkan baret halus pada mobil adalah dengan menggunakan kompon atau kit lalu tinggal di lap dengan kain halus. Namun, ada alternatif lain yang lebih murah lho.. yaitu dengan menggunakan lotion anti nyamuk. Bila dana kita pas-pasan untuk membeli kompon, kita tinggal ke warung membeli autan yang harganya hanya Rp. 1000.

Cara Mudah dan Murah Menghilangkan Baret Mobil

Bahan-bahan yang perlu di siapkan adalah kain halus, lotion anti nyamuk, dan air. Bahan-bahannya seperti untuk membersihkan kaset PS 1 ya. Oke, cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

  1. Oleskan lotion anti nyamuk pada lokasi baret mobil dan diamkan beberapa detik
  2. Siram bagian yang sudah diberikan lotion dengan sedikit air
  3. Lap bagian yang telah di olesi lotion secara perlahan dan indah
  4. Lakukan kembali cara tersebut agar hasil lebih maksimal

Wow Freak Banget! Cuma seribu perak baret bisa hilang otofreakers. Ingat baret yang dimaksud disini adalah baret halus, kalau baret dalam harus di cat ulang. Kalau kalian masih bingung caranya seperti apa, kalian bisa tonton video berikut ini :

Selamat mencoba OtoFreakers!

7 pemikiran di “Cara Mudah dan Murah Menghilangkan Baret Mobil”

Tinggalkan sebuah komentar