Chevrolet Silverado Siap Debut di Detroit 2019

Chevrolet Silverado

Chevrolet Silverado Siap Debut di Detroit 2019 – Chevrolet resmi luncurkan Silverado 2019 terbaru menjelang debut resminya di North American International Auto Show. Silverado 2019 memiliki fasia depan yang evolusioner dengan tampilan tak rata yang mengisyaratkan kemampuannya yang kasar.

Chevrolet Silverado

Chevrolet SilveradoChevrolet menyimpan detail yang terbungkus tetapi anda dapat melihat fitur truk lampu LED, grille yang besar, dan lampu LED daytime running lights yang khas. Bergerak lebih jauh, Silverado menghindari bentuk fender peluru dari pendahulunya untuk bodywork baru yang menggabungkan lipatan lembut dan garis karakter yang kuat.

Perubahan styling pada bagian bak truk baru yang memiliki huruf besar “Chevrolet”. Perubahan penting lainnya termasuk lampu belakang baru, sistem knalpot ganda, dan bumper belakang.

Untuk detil lebih lanjutnya, kita bisa explore lebih banyak tentang mobil ini bulan depan. Namun varian Trailbossnya akan menampilkan aksen hitam pada grille, bumper, dan velg. Model ini juga dijadwalkan memiliki beragam fitur yang berbau off-road termasuk sebuah two-inch suspension lift.

Chevrolet SilveradoSementara untuk pilihan mesinnya masih belum ada konfirmasi balik. Namun, Chevrolet mengatakan model yang didesain ulang menggunakan baja dengan kekuatan Tarik yang tinggi dan perpaduan material bermutu tinggi dalam konstruksinya. Berkat perubahan ini, truk tersebut menjanjikan bobot yang lebih ringan dan lebih kaku dibanding pendahulunya.

Informasi lebih lanjut tentang truk akan dipublikasikan saat North American International Auto Show yang dimulai pada tanggal 14 Januari 2018 mendatang.

artikel terkait: Sketsa Lamborghini Raton six-wheeler Versi 6×6

7 pemikiran di “Chevrolet Silverado Siap Debut di Detroit 2019”

Tinggalkan sebuah komentar