Datsun Siap Pamerkan Model Terbaru Di GIIAS 2018

Datsun

Datsun Siap Pamerkan Model Terbaru Di GIIAS 2018- Ajang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, selalu menjadi ajang bergengsi untuk unjuk gigi bagi para pabrikan mobil. Pasalnya, di GIIAS 2018 sudah banyak pabrikan mobil yang mengumunkan akan memamerkan model terbaru dari produknya. Salah satu yang tidak ingin kalah saing adalah mobil pabrikan Jepang, yaitu Datsun. Menurut kabar yang beredar, Datsun telah menyiapkan model terbaru untuk edisi spesial di Indonesia.

Meskipun kabar bahwa Datsun telah mneyiapkan model terbaru di GIIAS 2018 nantinya, namun belum ada penjelasan secara mendetail untuk special version ini. Pihak Datsun mengungkapkan tentunya model terbaru ini cocok menjadi pilihan bagi konsumen yang aktif di kegiatan sehari-hari. Khusunya bagi konsumen muda yang memang tidak betah di rumah, dan memiliki pekerjaan yang menyita banyak waktu.

Datsun Siap Pamerkan Model Terbaru Di GIIAS 2018

Menurut Masato Nakamura, selaku Head of Datsun Indonesia mengungkapakan, bahwa mobil Datsun edisi spesial ini memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan mengikuti tren yang sedang populer di pasaran Nasional membuat pemilik kendaraan ini nantinya tampil beda dari biasanya.

Datsun CrossSebelumnya, Datsun juga telah melakukan penyegaran pada dua model LCGCnya, yaitu GO dan GO+. Menariknya lagi, Datsun GO kini telah dilengkapi dengan transmisi X-Tronic CVT (Continuously Variable Transmission) yang membuatnya tidak bisa diremehkan. Bahkan, Datsun juga sudah mengenalkan Datsun Cross yang menjadi salah satu mobil incaran kalangan muda karena modelnya yang terlihat gagah.

Baca juga Datsun GO+ Indonesia Review 2018

Untuk mendapatkan info GIIAS 2018 lainnya, silakan klik di sini!