Desain Lamborghini Forsennato Bak Banteng Mengamuk

Lamborghini Forsennato

Desain Lamborghini Forsennato Bak Banteng Mengamuk – Dengan menyusun konsep Terzo Millennio, Lamborghini membuktikan bahwa tidak ada desain yang terlihat terlalu “ramai” apalagi terlalu agresif bagi mereka untuk dipertimbangkan.

Desain Lamborghini Forsennato Bak Banteng Mengamuk

Lamborghini ForsennatoJika Anda menyukai hal semacam itu, maka dengan senang hati Lamborghini akan mengenalkan Anda pada Forsennato. Dalam bahasa Italia artinya “Lunatic” dan / atau “Madman”. Nama tersebut pasti sesuai dengan deskripsi konsep yang diusungnya tersebut.

Lamborghini ForsennatoMobil ini dirancang oleh perancang Dmitry Lazarev, yang tampaknya banyak menyomot beberapa ciri khas mobil Lamborghini terdahulu dan terbaru. Tujuannya adalah menggabungkan beberapa desain mobil menjadi satu, sehingga yang layak untuk menjadi lencana perusahaan Italia tersebut.

Lamborghini ForsennatoSecara visual, lampu depan terlihat sama sekali tidak seperti yang pernah kita lihat di Lamborghini sebelumnya, meskipun permukaan yang berbentuk Y tetap dipertahankan. Di sisi dan di bagian belakang, lebih memfokuskan lagi pada grafis lampu belakang. Ngomong-ngomong soal bagian belakang ini mengingatkan kita sedikit pada Hypertport Lykan, meski jauh lebih ramping dan nampak lebih lebar.

artikel terkait: Volkswagen Sedric Mobilitas Baru Mobil Semi-Otonom

62 pemikiran di “Desain Lamborghini Forsennato Bak Banteng Mengamuk”

Tinggalkan sebuah komentar