Fantastisnya Harga Vespa Jadul yang Langka

Vespa Jadul

Fantastisnya Harga Vespa Jadul yang Langka- Otofreakers, kali ini kita akan membahas tentang fantastisnya harga vespa jadul. Mungkin, bagi para pengoleksi motor-motor unik, sudah terbiasa dengan harga yang fantastis, namun untuk vespa jadul ditawar hingga ratusan juta? Wow! Masih tetap mencengangkan, ya. Seperti Vespa SS milik musisi Denny Chasmala. Pernah ada orang yang menawar vespanya dengan harga Rp300 Juta katanya.

Fantastisnya Harga Vespa Jadul yang Langka

Vespa JadulMengapa sampai ada orang yang mau menawar vespa milik musisi tersebut dengan harga yang fantastis? Alasannya tidak lain karena vespat SS tersebut termasuk langka di Indonesia dan hanya ada 5 unit saja. Selain itu Vespa SS 180 yang dibuat pada tahun 1965 tersebut juga termasuk vespa yang langka di dunia.

Walaupun ada saja orang yang menawar vespanya dengan harga yang tidak murah, Denny enggan untuk melepaskannya karena sudah terlanjur sayang. Menurutnya, untuk bisa menjualnya memang mudah, tapi untuk mendapatkan lagi nantinya akan sulit, sehingga dia memutuskan untuk merawatnya sendiri saja.

Vespa JadulDenny sendiri termasuk hobi mengoleksi vespa. Dia tidak segan untuk memburu vespa kesukannya. Selama 3 tahun terakhir, Denny berhasil mendapatkan banyak vespa kesukannya melalui istagram. Dia mengakui peran sosial media sangat bermanfaat untuk bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan cukup mudah.

Wah, perlu uang berapa banyak ya untuk mendapatkan banyak vespa jadul? Bagaimana Otofreakers berniat untuk mengoleksi vespa jadul juga? Siapkan kocek yang dalam ya! Jangan lupa, untuk mencari tahu informasi lebih lanjut klik disini.