Ferrari Tailor-Made 2017 Indonesia Sekaligus Rayakan HUT ke-70

Ferrari Tailor-Made 2017 Indonesia

Ferrari Tailor-Made 2017 Indonesia Sekaligus Rayakan HUT ke-70 – Ferrari Jakarta, pada 24 Febuari lalu memamerkan dua karyanya di Grand Hyatt Jakarta kepada para penggemar otomotif Tanah Air. Kedua model tersebut merupakan bagian dari 350 mobil Ferrari limited edition, artinya hanya ada satu unit untuk setiap variannya dan telah dipersonalisasi khusus untuk program Tailor-Made 2017 sekaligus memperingati ulang tahun ke-70 Ferrari.

Ferrari Tailor-Made 2017 IndonesiaKhusus untuk hari jadinya yang ke-70 ini, Ferrari memilih 70 tema (livery) paling ikonik yang pernah diciptakan Ferrari sejak tahun 1947. Lalu, diaplikasikan pada lima model koleksi Ferrari saat ini. Dua model yang dipamerkan, yakni California T dengan nomor livery 16 bertemakan Superamerica dan model 488 GTB nomor livery 63 dengan tema Test Driver.

Arie Christopher selaku CEO PT.Citra Langgeng Otomotif, menegaskan, “Mobil memiliki kemampuan unik untuk menginspirasi gairah, emosi dan kegembiraan. Berbicara mengenai perasaan-perasaan tersebut, Ferrari tetap menjadi tolak ukur bagi yang lain. Oleh karena itu kami senang dan sekaligus bangga dapat memperkenalkan dua kreasi otomotif unik ini. Keduanya benar-benar sebuah karya seni yang mewakili gairah, emosi dan kegembiraan dengan cara yang khas bagi masing-masing kepribadian dan selera pemiliknya.”

Ferrari Tailor-Made 2017 IndonesiaFerrari dan personalisasi telah sejalan sejak Enzo Ferrari merancang model 125S pertama di Maranello, Italia, 1947. Program Tailor-Made Ferrari sendiri dimulai pada tahun 2011, dirancang khusus bagi konsumen yang ingin tampilan mobilnya benar-benar custom-made dan mengekspresikan kepribadian mereka yang orisinil.

“Meskipun setiap mobil baru yang meninggalkan pabrik Ferrari di Maranello telah melalui beberapa tahapan personalisasi, program Tailor-Made membawa personalisasi ke tingkat yang sama sekali baru,” lanjut Arie.

Ferrari Tailor-Made 2017 Indonesia

Hadirnya ajang Tailor-Made, mewujudkan impian klien untuk mengkreasikan setiap detil terkecil Ferrari miliknya. Berkat riset dan pengembangan yang terus dilakukan Ferrari Styling Center, klien dapat menyesuaikan warna dan tema eksterior dengan trim kabin, pilihan sentuhan akhir, asesoris, bahan-bahan interior, bahkan bias menyesuaikan dengan material sofa kesayangan Anda di rumah.

artikel terkiat: Ferrari 250 GT LWB California Spider Competizione Dilelang 270M!

15 pemikiran di “Ferrari Tailor-Made 2017 Indonesia Sekaligus Rayakan HUT ke-70”

Tinggalkan sebuah komentar