Gambar Modifikasi Mobil Toyota Avanza Terbaru 2018

Toyota Avanza

Gambar Modifikasi Mobil Toyota Avanza Terbaru 2018 Saat ini, memodifikasi mobil Toyota Avanza menjadi marak tadi Indonesia. Si pemilik Toyota Avanza menginginkan agar mobilnya terlihat berbeda, ada pula yang mengubah mobil Avanzanya menjadi  karakteristik seperti si pemiliknya. Namun, banyak hal yang perlu dilakukan sebelum memodifikasi Toyota Avanza diantaranya. Mulai dari menentukan konsep dan keapikan dari modifikasi Toyota Avanza sehingga akan menimbulkan daya kreatifitas dan ide konsep yang matang. Yang terpenting lagi adalah perhitungkan dulu budget yang dimiliki. Akan tetapi jika si pemilik kendaraan memiliki kreatifitas yang bagus, maka budget tidak terlalu berlaku dalam hal modifikasi Toyota Avanza. Nah. untuk mengetahui untuk memodifikasi Toyota Avanza simak ulasannya di bawah ini.

Gambar Modifikasi Mobil Toyota Avanza Terbaru 2018

Peminat untuk memodifikasi mobil Toyota Avanza di Indonesia masih tinggi. Untuk memodifikasi mobil ini, bisa juga dengan membawanya ke bengkel assesoris mobil yang menjual berbagai part assesoris untuk mobil modifikasi yang dapat dipilih kualitas, warna hingga harga. Salah satunya pada pemilihan velg Avanza yang akan dipasang untuk memperindah Toyota Avanza. Sebaiknya pilih jenis yang ukurannya sesuai dengan konsep modifikasi. Dengan memilih jenis velg yang pas, maka akan menampilkan kesan yang istimewa mobil Avanza.

Toyota AvanzaNamun, jika Anda ingin memodifikasi dengan harga low budget, maka Anda dapat memilih merubah bagian warna Toyota Avanza dengan menggunakan stiker atau air brush.Tidak hanya itu saja, pemilihan cutting stiker dapat menjadi pilihan karena biaya modifikasi Toyota Avanza dengan cutting stiker lebih murah dibandingkan dengan biaya modifikasi dengan air brush. Untuk memilih cutting stiker mobil Avanza, pilihlah corak warna yang memang menunjukan karakteristik Anda sebagai si pemilik kendaraan.

Gambar Modifikasi Mobil Toyota Avanza Terbaru 2018

Toyota AvanzaSalah satu modifikasi Toyota Avanza Veloz yang mengubah tampilannya menjadi sesuatu yang unik dengan mengusung tema karakter komik Batman dan Catwoman dari dalam cutting sticker yang diterapkan pada body mobil Toyota Avanza Veloz. Rudy si pemilik kendaraan mengaku menjadi peminat action figure dan menyukai karakter komik. Menyangkut alasannya memilih desain karakter Batman untuk diterapkan pada mobilnya. Ia mengatakan saat itu karena pas dalam suasana sedang booming atau maraknya film Batman vs Superman.

Toyota AvanzaTak hanya itu, pada bagian pintu depan diubah dengan dibuat gunting, plus rear spoiler milik Honda Jazz. Ia juga mengatakan hal itu agak aneh memakai dan memasangkan bagian Honda di Toyota, namun baginya yang penting adalah fitment-nya yang sudah pas. Selain itu, groud clearance mobil juga sudah diatur sehingga terlihat lebih pendek dengan menggunakan coilover di kaki depan dan per custom di belakang. Mengenai pelek yang diipakai, Rudy merasa cocok memakai pelek ring 18 inci Bright Wheel Racing. Sudah menjadi hobi memodifikasi kendaraan, ia mengatakan juga akan melakukan upgrade lain. Misalnya pada bagian kap mesin nantinya akan dibuat terbuka ke depan dengan menambahkan motorized.

Data Modifikasi Toyota Avanza

Data Modifikasi Toyota Avanza

  • Eksterior
    Wraping + cutting sticker dengan karakter komik Batman
    Pintu depan gunting/gullwing
  • Kaki-kaki
    Coilover kaki depan
    Per custom kaki belakang
    Pelek Bright Wheel Racing ring 18 inci
    Ban Achilles ukuran 215/40/35

Galeri Modifikasi Toyota Avanza

Jika Anda tertarik untuk mengetahui beberapa modifikasi mobil Toyota Avanza lainnya. Kami menampilkan beberapa referensi gambar modifikasi Toyota Avanza lainnya di bawah ini.

Modifikasi Toyota Avanza
Toyota Avanza

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Toyota AvanzaDemikianlah pembahasan di atas tentang beberapa modifikasi mobil Toyota Avanza yang mengagumkan. Semoga ulasan tersebut dapat menambah referensi dan inspirasi anda. serta mungkin memilih salah satunya untuk dapat diaplikasikan kea dalam mobil Toyota Avanza Anda.

Artikel terkait lainnya Gambar Modifikasi Mobil Honda Jazz Terbaru 2018

Gambar Modifikasi Mobil Daihatsu Ayla Terbaru 2018

Gambar Modifikasi Mobil Daihatsu taft Terbaru 2018