Toyota Vios Modifikasi Indonesia 2017

Toyota Vios Modif Sport

Toyota Vios Modifikasi Indonesia  2017- Bagi Anda pecinta mobil atau hobi di dunia otomotif pasti tertarik untuk memodifikasi mobil Anda, seperti Toyota Vios. Ketertarikan masyarakat terhadap mobil Toyota ini bisa dibilang semakin meningkat. Toyota Vios bisa dikatakan termasuk mobil yang banyak dicari oleh calon konsumen karena bentuk mobil yang sporty dan modern. Harga yang cukup terjangkau juga membuat mobil ini banyak diminati.

Gambar Modifikasi Mobil Toyota Vios Terbaru 2017

Jika Anda memiliki mobil ini, pasti Anda berkeinginan untuk memodifikasi Toyota Vios Anda dengan desain yang menarik. Selain digunakan untuk berkendara, menambah penampilan dari mobil kesayangan Anda ini akan membuat Anda terlihat semakin keren dan berkesan elegan. Khususnya anak muda yang memiliki jiwa kreatifitas yang tinggi dan selalu ingin tampil keren. Body mobil yang didesain ceper yang hampir menyentuh permukaan tanah membuat mobil sering dimodifikasi oleh penggunannya dengan konsep yang berbeda.

Modifikasi Toyota Vios

Misalnya, Toyota Vios Hellafush yang sedang hangat dibicarakan dan diminati oleh anak muda. Konsep modifikasi yang unik ini terlihat di sektor kaki-kaki mobilnya. Penggunaan veleg yang lebar dengan diameter berkisar antara 15-17 inch atau offset yang lebar. Sehingga vleg dan ban tipis akan keluar dari fender bahkan dapat bergesekan dengan fender mobil. Bagian yang wajib dipasang pada konsep modifikasi Toyota Vios Hellafush ini juga terdapat di bagian suspensi produk lowering kit.

Modifikasi ini akan menambah kesan desain dan visual yang menarik. Namun memodifikasi dengan konsep Hellafush membuat kendaraan hanya dapat melintas di medan jalan yang datar. Modifikasi Hellaflush cenderung mengejar fitment pelek dan ban, jarak sedekat mungkin dengan fender dan sasis. Berikut merupakan kumpulan gambar modifikasi toyota vios lainnya yang dapat menjadi referensi Anda.

Gambar Modifikasi Mobil Toyota Vios Terbaru 2017

Jika Anda ingin memodifikasi Toyota Vios, Anda dapat melakukan perubahan seperti di bagian eksterior mobil. Dengan mengganti desain warna body dengan warna yang berbeda atau menambahkan striping baru agar dapat menambah kesan mobil semakin berwarna. Pemberian warna yang sama di bagian vleg dengan body mobil dapat menimbulkan kesan serasi bila dipandang mata.

Baca juga Modifikasi Honda Blade 2017

Modifikasi Toyota Vios

Untuk modifikasi bagian interior, Anda dapat mengubah kabin mobil dengan konsep desain yang yang Anda punya. Penambahan audio sistem juga menambah tampilan interior mobil semakin keren. Modifikasi dengan penambahan audio yang dibuat double dapat menghasilkan bunyi yang menggelegar yang berasal dari bass. Penambahan speaker di belakang mobil juga menimbulkan kesan sporty dan terksesan gaul sangat cocok untuk anak muda.

Modifikasi Toyota Vios
Seperti gambar modifikasi Toyota Vios yang tertera di atas, ornamen-ornamen yang dipasangkan ke body mobil dengan berbagai macam variasi warna. Terdapat fitur-fitur juga di dalamnya seperti pemasangan keyless yang ditunjukkan adanya engine start and stop. Ada pula anti lock braking yang berguna untuk mengunci secara otomatis. Serta Fitur wireless auto answer yang dapat mengkoneksikan jaringan ke smartphone Anda. Menariknya lagi, melengkapi mobil yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan dengan mesin 16 katup 4Silinder menghasilkan kapasitas 1500 cc.

Demikian ulasan mengenai modifikasi Toyota Vios, semoga informasi tersebut dapat menambah referensi dan informasi dalam memodifikasi Toyota Vios. Jika mobil masih bisa dimodifikasi, kenapa harus melirik yang baru?

Galeri Modifikasi Toyota Vios

Jika Anda tertarik untuk mengetahui beberapa modifikasi mobil Toyota Vios lainnya, kami menampilkan beberapa referensi gambar modifikasi Toyota Vios berikut.

Modifikasi Toyota Vios
Modifikasi Toyota Vios
Modifikasi Toyota Vios
Modifikasi Toyota Vios

Artikel terkait: Kerjasama Volkswagen dengan Google Memanfaatkan Komputer Kuantum

Toyota Calya vs Toyota Sienta Indonesia Review 2017

Tinggalkan sebuah komentar