GMC Sierra Penantang Baru Dunia Pick-Up Truck

gmc sierra 1500

GMC Sierra Penantang Baru Dunia Pick-Up Truck – Saat publik masih dihebohkan dengan kehadiran Chevrolet all-new 2019 Silverado dengan menduduki headline pertama berita otomotif dengan tampilan barunya yang mencolok, GMC Sierra pun tak ingin kalah dengan mengekor dibelakangnya.

GMC Sierra Penantang Baru Dunia Pick-Up Truck

gmc sierra 1500Kali ini, perbedaan antara keduanya akan lebih substansial. Jadi mari kita lihat apa yang pembuat mobil Detroit miliki untuk varian GMC – dan seperti apa bentuknya.

Bold, Sculptured Styling

gmc sierra 1500 interiorGaris pahat bergerak horizontal dari belakang, meruncing ke bawah spion. Menariknya, Silverado memiliki elemen yang sama namun terbalik dari fender depan. Ini berarti pintu depan tidak akan bisa dipertukarkan lagi – sekali lagi, inilah membedakan keduanya.

Selain itu, pada pickup mid-size GM terdapat atap miring yang halus untuk membantu aerodinamika, sementara tempat duduk lebih tinggi dengan GMC yang lebih menonjol.

Interior Dan Bawah Kulit

gmc sierra 1500 setirAdapun interiornya; terdapat tombstone-styled center stack yang dominan, dengan ventilasi udara vertikal, switchgear tebal dan display fitur hiburan yang terpasang tinggi. Selain itu, peningkatan kualitas dan bahan yang cukup besar yang ditawarkan pada tahun 2019 pun nampaknya akan terealisasikan.

Laporan lain menyebutkan bahwa mobil ini menggunakan serat karbon, plastik termo untuk area jok, yang akan membantu dalam membuat truk lebih ringan, bergerigi dan lebih lincah.

Powertrains

gmc sierra 1500 dashboardMeskipun powertrains V6 dan V8 saat ini untuk ditanamkan pada mobil ini, Namun, tetap harus dilihat apakah GM akan cocok dengan Ford yang menawarkan V6 turbocharged mereka. Transmisi otomatis 10 kecepatan yang dikembangkan bersama Ford diharapkan menjadi standar di seluruh modelnya.

Selain F-150 yang terkenal laris, kompetitor lainnya termasuk all-new Ram 1500, Toyota Tundra dan Nissan Titan pun siap menjadi rival Sierra ini.

artikel terkait:  Volkswagen Sedric Mobilitas Baru Mobil Semi-Otonom

9 pemikiran di “GMC Sierra Penantang Baru Dunia Pick-Up Truck”

Tinggalkan sebuah komentar