Hasil Kolaborasi BMW I8 Glow In The Dark Yang Mengesankan

BMW I8

Hasil Kolaborasi BMW I8 Glow In The Dark Yang Mengesankan- OtoFreakers, pada acara musik tahunan “We The Fest” 2018 yang diadakan di JIExpo Kemayoran kemarin ada yang datang nggak nih? Acara yang digelar pada tanggal 20-22 Juli kemarin, BMW Indonesia ikut memeriahkan dengan memamerkan mobil listriknya.

Hasil Kolaborasi BMW I8 Glow In The Dark Yang Mengesankan

BMW I8Kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian, menghasilkan BMW I8 Glow In The Dak yang mengesankan. Pasalnya, mereka berdua dihadirkan sebagai Official Electrifying Partner pada acara WE THE FEST.

Hasil yang unik dari kolaborasi tersebut dipresentasikan dengan sangat menarik. Mobil yang berkonsep mobilitas masa depan yang dilengkapi dengan seni kontemporer ultraviolet membuatnya semakin mengesankan. Helena Abidin, selaku Marketing Director BMW Group Indonesia mengungkapkan, bahwa hadirnya BMW pada acara We The Fest bertujuan untuk menunjukkan konsep terbaru. Konsep tersebut merupakan konsep mobilitas untuk generasi millenial agar memiliki pemahaman tentang sportscar listrik.

Artikel terkait Akhirnya BMW i8 Roadster Rampung Diciptakan!

 

Wah, menarik sekali ya OtoFreakers. Untuk melihat berita lainnya, jangan lupa klik di sini!