Hindari Membeli Mobil Matic Bekas Yang Sudah Mati

Toyota Avanza Veloz

Hindari Membeli Mobil Matic Bekas Yang Sudah Mati- Di tengah macetnya jalanan ibu kota, mobil matic menjadi favorit para pengendara. Tidak diragukan lagi, tingkat pembelian mobil matic pun semakin meningkat. Namun, tidak adanya budget untuk membeli mobil matic baru, membeli mobil matic bekas pun menjadi salah satu pilihan yang tidak dapat dihindari.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membeli mobil matic bekas agar tidak mengalami kerugian yang signifikan. Hal yang perlu diperhatikan adalah tentang transmisinya. Apabila transmisinya bermasalah, maka servisnya pun akan mahal. Bukan hanya biaya, waktu pengerjaan pun menjadi masalah karena membutuhkan waktu yang lama. Sehingga, kendala transmisi tidak bisa dianggap sepele.

Hindari Membeli Mobil Matic Bekas Yang Sudah Mati

Mesin Toyota Avanza VelozJika OtoFreakers tetap keukeuh membeli mobil matic bekas yang transmisinya bermasalah, maka OtoFreakers harus menyiapkan uang jutaan rupiah lagi untuk biaya servisnya. Niat awal ingin menghemat membeli mobil matic bekas, bisa-bisa malah keluar lagi uanag banyak. Hati0hati ya OtoFreakers!

Umumnya, usia pembuatan mobil menjadi penyebab utama adanya kerusakan. Banyaknya komponen di dalam mobil yang sudah aus berimbas pada kerusakan. Oleh sebab itu, OtoFreakers juga perlu memperhatikan tahun pembuatan mobil. Untuk mencari aman, usahakan cari mobil matic keluaran tahun 2013 ke atas yang jelas perawatan transmisi maticnya sudah diatur.

Nah OtoFreakers, hati-hati ya ketika akan membeli mobil matic bekas, jangan sampai nantinya kita mengeluarkan budget besar untuk biaya servisnya. Jadi, perhatikan hal-hal dasar yang penting ketika membelinya. Untuk informasi lainnya, silakan klik di sini!