Honda Freed Modulo X Indonesia Review 2018

Honda Freed Modulo X

Honda Freed Modulo X Indonesia Review 2018 Sebagai calon produk terbaru dari Honda yakni Honda Freed Modulo X merupakan sebuah konsep dari generasi Freed dimana telah dipameran oleh pihak Honda di dunia maya. Generasi terbaru Freed ini merupakan versi sporty dan bersegmen kepada mobil keluarga. Kali ini, Honda memberikan sentuhan baru kepada mobil Honda Freed Modulo X ini sehingga diharapkan mampu menjadi salah satu produk kebanggaan. Generasi mobil Honda terbaru ini dijuluki dengan Honda Freed Modulo X tentunya mobil ini hadir dengan perubahan yang lebih memikat khalayak. Untuk mengetahui lebih lanjut simak ulasannya di bawah ini.

Eksterior Honda Freed Modulo X

Honda Freed Modulo XPada desain eksteriornya, Honda Freed Modulo X telah dibekali dengan lampu depan yang lebih gelap dengan grille beraksen merah yang menghilangkan honey comb tipikal Honda. Tidak hanya itu saja, Kesan gelap ditambahkan oleh kisi-kisi udara bumper dengan rumah lampu kabut terbaru.

Honda Freed Modulo XAdanya penambahan aksen merah juga terdapat pada penutup kaca spion, side skirt, dan sedikit pada pelek. Pada bagian belakang mobil, Freed Modulo X ini dirancang senada dengan bumper berdesain sporty ditambah juga dengan adanya aksen berwarna merah. Pada bagian spoiler atap menimbulkan kesan sporty dan gagah mobil. Desain eksterior Honda Freed Modulo X begitu terkesan futuristik dan modern.

Interior Honda Freed Modulo X

Dashboard Honda Freed Modulo XPada bagian interiornya, Honda Freed Modulo X berdesain modern. Untuk joknya mendapat sentuhan dual tone, serta material yang digunakan pada mobil MPV Honda ini berbahan lapisan kulit yang terdapat pada setirnya. Selain itu, adanya penambahan aksen piano black dan karpet mobil yang akan menimbulkan kesan sporty pada mobil. Honda Freed Modulo X dapat menampung 6 hingga 7 orang penumpang sehingga cocok dipakai keluarga Indonesia.

Interior Honda Freed Modulo XKursi didesain tiga baris kursi, menariknya adapula dua baris kursi baris paling belakang didesain untuk penumpang berkebutuhan khusus. Tidak hanya itu, kuris penumpang pada baris kedua juga dapat dilipat sehingga dapat dipergunakan untuk penyimpanan barang agar lebih luas.

Dimensi Honda Freed Modulo X

Untuk dimensi Honda Freed Modulo X terbaru ini belum dapat dipastikan ukuran dimensinya, belum ada keterangan resmi dari halaman resmi Honda mobil Indonesia. Kemungkinan karena terbilang sebagai mobil keluaran baru data spesifikasi akan dipulikasikan secara resmi nantinya.

Mesin Honda Freed Modulo X

Mesin Honda Freed Modulo XPada bagian dapur pacunya, Honda Freed Modulo X menggunakan tipe mesin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC bensin dan hybrid. Untuk model bensin transmisinya menggunakan transmisi CVT, sedangkan pada  model hybrid menggunakan tipe transmisi kopling ganda 7-percepatan. Mobil konsep generasi Freed terbaru ini belum dipublikasikan secara resmi. Namun, menurut kabar mobil ini dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 118 PS pada putaran 6.600 RPM serta menghasilkan torsi maksimum sebesar 146 Nm pada putaran 4.800 RPM.

Fitur Honda Freed Modulo X

Kemungkinan fitur yang terdapat mobil Honda Freed Modulo X ini nantinya akan  memberikan informasi dan juga kenyamanan dengan adanya fitur hiburan seperti adanya sistem infotainment dengan layar sentuh besar berukuran 9 inchi. Selain itu, fitur – fitur yang terdapat di mobil generasi Freed ini juga terdapat driving video recorder, navigasi dan electronic toll collection.

Tabel Spesifikasi

Spesifikasi Honda Freed Modulo X

Mesin

Tipe Mesin Hybrid i-DCD
Isi Silinder 1.500 cc
Diameter x Langkah 73,0 mm x  89,4 mm
Rasio Kompresi 11.5
Daya Maksimum 118 PS/6.600 RPM
Torsi Maksimum 146 Nm/4.800 RPM
Sistem Bahan Bakar Injeksi
Kapasitas Bahan Bakar 36 L
Kenyamanan
  • navigasi
  • electronic toll collection.
  • driving video recorder
  • AC
Keamanan

Harga Honda Freed Modulo X

Harga Honda Freed Modulo X

Tipe

Harga

Harga Freed Modulo X Rp342.370.000 – Rp381.316.000 (Perkiraan)

Video Review

Buka link dan simak video review Honda Freed Modulo X berikut ini! https://www.youtube.com/watch?v=vs2_j4ZOEgA

 

Tinggalkan sebuah komentar