Hypercar Koenigsegg Agera FE ‘Thor’ Berlapis Berlian

Agera FE Koenigsegg

Hypercar Koenigsegg Agera FE ‘Thor’ Berlapis Berlian – Apa yang sobat lihat saat ini adalah salah satu dari dua model Agera FE Koenigsegg yang sedang dalam tahap pengerjaan yang nantinya akan dikirim sebagai hypercar Swedia.

Seperti dugaan sobat, FE adalah singkatan dari Final Edition dan ini akan menjadi salah satu dari dua varian yang dijuluki ‘Thor’. Mobil tersebut telah ditunggu kehadirannya oleh kolektor mobil A.S. yang juga memiliki dua Pagani Zonda Cinques, Zonda Tricolore, Huayra BC, Centenario, dan masih banyak lagi.

Agera FE Koenigsegg

Versi rendering-nya memperlihatkan desain eksterior yang dibalut serat karbon tradisional. Namun, itu tidak sepenuhnya benar. Begitu mengintip ke Instagram si pemiliknya, ia telah mengungkapkan bahwa mobil tersebut akan memiliki karbon hitam dan perak yang sudah bertatahkan berlian. Welcome to the world of the crazy rich.

Membuat hypercar jadi lebih eye-catching dengan menambahkan sayap belakang khusus dan sirip hiu besar yang mengalir di tengah deklid. Selain itu, splitter depan yang besar juga akan hadir.

Agera FE KoenigseggMeski belum dikonfirmasi dengan pasti, mesin Agera ini mungkin akan dilengkapi dengan paket One: 1 opsional. Dengan begitu, mesin twin-turbo 5.0 liter V8-nya akan memompa 1.360 hp, yang telah terbukti pada kecepatan melebihi 280 mph. begitu produksi Agera telah ditetapkan, Koenigsegg akan mengalihkan perhatian penuhnya pada timnya yang mutakhir.

artikel terkait: Motor Termahal Di Dunia, Dibanderol 12 Miliar, Vincent Lightning 1951

9 pemikiran di “Hypercar Koenigsegg Agera FE ‘Thor’ Berlapis Berlian”

Tinggalkan sebuah komentar