InnovizPro sensor pemindaian LiDAR Terbaru dari Innoviz Technologies

InnovizPro lidar

InnovizPro sensor pemindaian LiDAR Terbaru dari Innoviz Technologies – Innoviz Technologies akan meluncurkan sensor pemindaian LiDAR (laser radar) solid-state baru selama ajang Consumer Electronics Show tahun ini di Vegas berlangsung.

InnovizPro sensor pemindaian LiDAR Terbaru dari Innoviz Technologies

InnovizPro lidarMenurut salah satu perusahaan teknologi, InnovizPro akan menawarkan “kinerja sensor LiDAR” yang paling akurat dan andal “yang ada saat ini, yakni memberikan penginderaan 3D yang inovatif dengan biaya jauh lebih rendah.

InnovizPro LidarInnovizPro menawarkan jangkauan deteksi 150 meter (492 kaki) dan frame rate 20 FPS untuk melaju dengan resolusi sudut tinggi dan jangkauan lebih luas. Hasil dari ini adalah awan titik 3D yang padat dengan akurasi tinggi, bahkan di malam hari, saat sinar matahari cerah, berubah cuaca atau saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

baca juga: Bahaya Menyalakan AC Saat Baru Memasuki Mobil

InnovizPro lidar“Kami menangani kebutuhan utama untuk teknologi pemindaian beresolusi tinggi dengan biaya lebih rendah, tanpa minimum order yang diperlukan. Sementara kami terus bekerja mengembangkan produk ini hingga kelas otomotif LiDAR dengan InnovizOne. Mitra kami dapat memesan InnovizPro sekarang untuk mendapatkan akses yang paling banyak. lanjut LiDAR yang saat ini tersedia. ” kata CEO dan Co-Founder, Omer Keilaf dari perusahaan tersebut.

Innoviz akan mengintegrasikan LiDAR-nya ke dalam sistem penggerak otonom kepada para market leaders and suppliers seperti Aptiv (Delphi Automotive) dan Magna International. Setelah CES, InnovizPro akan didemonstrasikan di Automotive World Japan di Tokyo, 17-19 Januari.

artikel terkait: Fitur Terbaru dari Hyundai: Sunroof Airbag

Tinggalkan sebuah komentar