Intelligent Personal Agent, Fitur Terbaru dari Hyundai

Intelligent Personal Agent

Intelligent Personal Agent, Fitur Terbaru dari Hyundai – Tak ingin kalah dari Nissan, Hyundai pun jalin bekerja sama dengan SoundHound untuk mengembangkan Intelligent Personal Agent.

baca juga: 7 Sepeda Termahal Di Dunia Review 2018

Intelligent Personal Agent, Fitur Terbaru dari Hyundai

Intelligent Personal AgenttDiresmikan di CES Las Vegas, Intelligent Personal Agent mengikuti jejak Amazon Alexa dan Asisten Google. Teknologi ini akan aktif ketika pengemudinya berkata “Hi, Hyundai” dan akan memungkinkan pengemudi untuk melakukan panggilan telepon, mengirim pesan teks, dan mengecek cuaca hanya dengan berbicara. Pengguna juga bisa mengendalikan fungsi lain dalam berkendara seperti kunci pintu, sunroof, dan climate control system.

Hyundai sangat bangga dengan sistem mereka dan mengatakan sistem ini unik karena bersifat proaktif dan bisa mengantisipasi apa yang dibutuhkan pengemudi. Sebagai contoh, perusahaan mengatakan bahwa sistem tersebut dapat mengingatkan anda tentang jadwal meeting atau menyarankan kapan Anda harus pergi untuk membuat janji berdasarkan kondisi lalu lintas saat ini.

Intelligent Personal AgentFitur lainnya adalah fungsi “multiple-command recognition”. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk mengatakan beberapa perintah dalam satu kalimat seperti “Katakan seperti apa cuaca besok dan matikan lampu di ruang tamu kami.”

Intelligent Personal Agent akan disematkan ke kendaraan baru pada tahun 2019 dan versi sistem yang disederhanakan akan diluncurkan di kendaraan sel bahan bakar generasi berikutnya yang akan mulai diuji di Korea Selatan tahun depan. Sayangnya, sistem hanya akan mengerti bahasa Inggris saat diluncurkan.

artikel terkait: Nissan dan ProPilot Assist & IMx Concept

5 pemikiran di “Intelligent Personal Agent, Fitur Terbaru dari Hyundai”

Tinggalkan sebuah komentar