Kumpulan Tips dan Gambar Modifikasi Toyota Calya yang Keren

Modifikasi Calya

OtoFreakers tentu banyak yang hobi memodifikasi mobil atau pun motor agar terlihat lebih keren atau hanya ingin memuaskan hobi saja. Kebanyakan pelaku modifikasi memlih City Car karena desainnya yang sederhana dan harganya yang cukup terjangkau. Salah satu yang sering dilakukan modifikasi adalah Toyota Calya karena aksesoris yang dibutuhkan bisa terbilang murah dan mudah di dapat.

Berikut akan kami berikan Tips memodifikasi Toyota Calya agar terlihat lebih keren.

1. Ganti Velg Mobil Original

Ganti Velg mobil original dengan velg mobil lain seperti Yaris atau Jazz, dimana kedua mobil tersebut memiliki desain yang menarik. Setelah OtoFreakers mengganti velg Honda Calya dengan Honda Jazz atau Toyota Yaris, maka mobil akan lebih mantap dalam berakselerasi.

Velg Honda Jazz

Ketika mengganti velg, memang membutuhkan biaya kisaran tiga juta rupiah, setelah mengganti velg otomatis OtoFreakers juga harus mengganti ban. Jadi memang memerlukan biaya yang cukup banyak ya OtoFreakers demi membuat mobil terlihat lebih keren!

2. Tambahkan Body Kit

Selain mengganti Velg ban mobil, OtoFreakers juga dapat Menambahkan body kit pada mobil agar terlihat lebih menantang. Sama halnya dengan mengganti velg, OtoFreakers juga harus siap dengan uang paling tidak tiga juta rupiah untuk menambahkan body kit. Body kit tersebut nantinya akan dilengkapi dengan LED untuk bemper depan dan bemper belakang.

Jika OtoFreakers juga niat mengecat mobil lagi, tentu akan memerlukan tambahan biaya lagi ya.

3. Ganti Ban

Ban Mobil GT Radial Eco

Ganti ban Toyota Calya dengan mencoba mengganti GT Radial Champiro Eco ukuran 175/65 R14. Hal tersebut akan membuat mobil terlihat menarik. OtoFreakers perlu menyiapkan uang sebesar 500Ribuan loh.

Demikian tips mudah untuk membuat Toyota Calya OtoFreakers terlihat lebih keren!

Gambar Modifikasi Toyota Calya

Modifikasi Calya Modifikasi Calya Modifikasi CalyaBaca juga Tips Modifikasi Daihatsu Sigra

Untuk informasi tips&trick lainnya, silakan klik di sini!