Lexus Berhasil Jual Ratusan Mobil Mewah Dalam Waktu Singkat Di GIIAS 2018

Lexus

Lexus Berhasil Jual Ratusan Mobil Mewah Dalam Waktu Singkat Di GIIAS 2018- Menjadi Ajang pameran otomotif di Indonesia, tentu GIIAS mendatangkan banyak pabrikan mobil yang terkenal. Salah satu yang ikut berpartisipasi adalah Lexus Indonesia. GIIAS yang diadakan selama 10 hari (2-12) Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang nampaknya berimbas manis pada Lexus Indonesia.

Lexus Berhasil Jual Ratusan Mobil Mewah Dalam Waktu Singkat Di GIIAS 2018

Dalam waktu singkat, setelah 5 hari ajang GIIAS digelar, Lexus telah menerima pesanan mobil mewah lebih dari 100 unit. Produk-produk mewahnya yang mencapai harga miliaran Rupiah tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lexus Indonesia.

Lexus LS 460 AWD Long Wheelbase SedanDua model mobil mewah yang sangat diminati oleh konsumen Indonesia, yaitu LX 500 dan NX 300. Kedua mobil tersebut sangat berpengaruh pada minat konsumen yang datang ke GIIAS 2018. Menerima pesanan lebih dari 100 Unit dalam 5 hari, bisa dibilang tantangan juga. Pasalnya, Lexus bukan berarti memiliki stok mobil yang banyak, konsumen harus bersabar lagi untuk menunggu selama kurang lebih 3 bulan setelh pemesanan.

Baca juga Lexus Dalam Super Bowl LII Spot Stars Black Panther Bersama LC500 Dan LS

7 Interior Mobil Terbaik 2018 Versi Otofreak

Wah, baru hari kelima saja sudah lebih dari 100 unit ya. Jika sampai hari terakhir gelaran GIIAS, kemungkinan pemesanan pun semakin bertambah. Tapi OtoFreakers yang ikut melakukan pemesanan harus bersabar ya, karena harus menunggu kurang lebih 3 bulan lagi baru dapat mobilnya.

Untuk informasil lainnya, silakan klik di sini!