Lima Mobil Antik Termahal Di Dunia 2018

Lima Mobil Antik Termahal Di Dunia 2018- Anda pecinta mobil antik? Kalau begitu Anda perlu tahu bagaimana bentuk tampilan dari beberapa mobil antik termahal di dunia. Pasalnya, mobil-mobil antik dunia ini sampai sekarang masih melegenda dan banyak dicari oleh para kolektor mobil antik. Pasti Anda akan tergoda bilamana melihat desain dari mobil-mobil antik yang elegan dan klasik, meskipun, harus mengeluarkan biaya yang begitu fantastis. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi mobil antik dan ingin membelinya. Kami akan memberikan beberapa informasi mobil antik yang termahal di dunia. Berikut ulasannya.

1. Ferrari 250 GT SWB California Spyder

Ferrari 250 GT SWB California SpyderPertama, Mobil antik bernama Ferrari 250 GT SWB California Spyder ini hadir  pada tahun 1961. Menurut kabar, pada tahu 2008 harga mobil antik ini dinilai sangat mahal dengan dibandrol sekitar $12,5 juta atau sekitar Rp 245 Milyar. Kemungkinan untuk tahun 2018 harga mobil tersebut jauh lebih tinggi angka jualnya. Mobil antik ini hanya diciptakan beberapa unit saja. Desainnya yang indah dan warna yang elegan menimbulkan kesan mewah.

2. Ferrari Testa Rossa Prototype

Ferrari Testa Rossa PrototypeFerrari Testa Rossa prototype, mobil ini diluncurkan pada tahun 1957. Desain luarnya dibuat begitu antik dan juga unik. Selain itu, mobil ini mengusung konsep bentuk mobil balap dan memiliki nomor delapan belas yang terdapat di bagian depan dan samping mobil. Mobil antik ini masuk ke dalam deretan mobil antik termahal di dunia sebab saat dilelang masuk kategori angka jual yang sangat tinggi yakni sekitar $16,39 atau setara Rp222 Miliar.

3. Ferrari 250 GT California LWB Competizione Spider

 Ferrari 250 GT California LWB Competizione SpiderFerrari 250 GT California LWB Competizione Spider dikenal sebagai si kuda jingkrak dan dibuat tahun 1960. Mobil Ferrari 250 GT California LWB Competizione Spider terlihat begitu menggoda karena memiliki desain mobil sport dengan atap mobil yang terbuka dan warna yang menyala sehingga akan menghadirkan kesan mewah. Mobil antik termahal di dunia ini berhasil dilelang sekitar $11,275 juta atau sekitar Rp.153 Miliar.

4. Buggati Royale Type 41 Kellner Coupe

Buggati Royale Type 41 Kellner CoupeRoyale Type 41 Kellner Coupe, mobil yang didesain dengan bagian depan yang dibentuk kotak panjang. Lampu mobil di bagian depan berukuran besar dan ditambah dengan hadirnya kesan klasik dan mewah. Mobil antik ini memiliki kapasitas tempat duduk dua orang saja. Pada zamannya hingga sekarang, mobil antik ini hanya dimiliki para konglomerat atau orang kaya saja karena harganya yang dinilai begitu fantastis yakni $9,8 juta dollar atau sekitar Rp.133 Miliar.

5. Mercedez-Bens 540 K Spezial Roadster

Terakhir, mobil antik Mercedez-Bens 540 K Spezial Roadster yang diluncurkan pada tahun 1937. Mercedez-Bens 540 K Spezial Roadster masuk dalam deretan mobil antik termahal di dunia. Sebab dengan desain pada bagian depannya yang terlihat sangat klasik dan mewah. Dimensi ukuran panjang mobil juga memberikan kesan yang semakin antik. Selain itu, atap mobil juga dapat dibuka dengan konsep roadster. Pada taacara lelang di California tahun 2011, mobil ini laku dijual seharga $ 9,68 juta atau setara Rp.131 miliar.

Nah, itulah beberapa mobil antik termahal di dunia yang memiliki tampilan yang indah, klasik dan juga begitu mewah. Mobil-mobil antik tersebut juga tidak kalah dengan mobil-mobil modern saat ini. Harganya juga begitu mahal dan dinilai fantastis karena sampai dihargai ratusan Milyaran. Bagaimana, Anda tertarik untuk membelinya?