Lima SUV Yang Menarik Perhatian Di GIIAS 2018

BMW Concept X7 IPerformance

Lima SUV Yang Menarik Perhatian Di GIIAS 2018- Sudah bukan menjadi rahasiak lagi, gelaran GIIAS 2018 kali ini begitu banyak diminati masyarakat Indonesia. Baik yang berniat membeli, atau hanya sekedar melihat-lihat produk baru dari pabrikan mobil ataupun motor terkenal. Nah, kabarnya ada lima SUV yang menarik perhatian para pengunjung di GIIAS 2018. Apa saja itu?

Berikut kami berikan lima SUV yang berhasil menarik perhatian di GIIS 2018.

1. Suzuki Jimny

Suzuki Jimny SierraTidak heran jika Suzuki Jimny menduduki peringkat pertama. Pasalnya, sebelum GIIAS 2018 berlangsung, sudah banyak kabar yang berhembus akan munculnya Suzuki Jimny. Sehingga, banyak orang yang memang sudah penasaran dengan model terbaru dari SUV ini. Sayangnya, mobil ini belum di jual di Indonesia, baru di pasarkan di Jepang saja. Banyak masyarakat Indonesia yang berharap SIS (Suzuki Indomobil Sales) mampu menghadirkan Suzuki Jimny di Indonesia. Mungkin tahun depan? Siapa yang tahu?

Baca juga All New Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

2. Nissan Terra

Nissan TerraDari awal sudah digadang-gadang menjadi SUV penantang Pajero Sport dan Toyota Fortuner, tentu membuat orang penasaran bagaimana bentuknya. Dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan lainnya, membuat pengunjung GIIAS semakin penasaran. Namun, berapa harga yang ditawarkan belum resmi diumumkan. Apakah tidak lebih dari Pajero Sport dan Toyota Fortuner?

Lihat juga Nissan Terra Akan Menjadi Bintang Utama Di GIIAS 2018

3. Wuling SUV

Wuling ConferoMeskipun mobil konsep Wuling SUV sudah dipamerkan di GIIAS 2018, bukan berarti sudah siap dipasarkan. Nyatanya, konsumen  harus lebih bersabar lagi karena kabarnya baru tahun depan akan mulai di lpasarkan di Indonesia. Jika dibandingkan dengan Honda CR-V, dimensi SUV ini bisa dikatakan lebih. Kabar baiknya lagi, harga yang disiapkan nantinya akan lebih murah jika dibandingkan Honda CR-V. Waaah, apa benar kabarnya? Kita tunggu saja pengumuman resminya, ya!

Baca Wuling Confero Indonesia Review Terbaru 2018

4. Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa FePabrikan asal Korea Selatan, All New Santa Fe memang sudah meluncur di Korea pada bulan Februari lalu. Mobil yang dibanderol mulai dari Rp499 Juta itu telah berlabel keselamatan yang tidak perlu diragukan lagi. Dibekali dengan tipe mesin bensin 2.4 MPi D-CVVT dan diesel 2.2 CRDi, membuat konsumen bisa memilih sesuai kebutuhannya.

Lihat Hyundai Santa Fe Baru akan Melundur di GIIAS 2018?

5. BMW X7

BMW Concept X7 IPerformanceBMW X7 berbeda dengan SUV lainnya. Mobil SAV (Sport Activity Vehicel) masih berupa konsep. BMW X7 ini sendiri memang belum diluncurkan, namun sudah banyak pengunjung yang tertarik dengan modelnya sehingga banyak yang bertanya tentang harga maupun konsepnya. Sayangnya, lagi-lagi masyarakat Indonesia harus lebih bersabar lagi, karena kapan peluncurannya belum bisa dipastikan.

Wah, semakin membuat penasaran ya OtoFreakers! Untuk melihat berita terupdate lainnya, silakan klik di sini!