Masuk Usia 10 Tahun, PT Wahana Gelar Ajang Modifikasi Honda 2018

Masuk Usia 10 Tahun, PT Wahana Gelar Ajang Modifikasi Honda 2018- PT Wahana Makmur Sejati, dealer utama sepeda motor di Jakarta (Tangerang) telah memasuki usia 10 tahun. Untuk merayakannya, PT Wahana kembali menggelar ajang modifikasi Honda yang disebut dengan Honda Modif Contest (HMC) 2018.

Diikuti sebanyak 134 peserta, Honda mengambil tema “We Create We Ride” bertujuan agar mengutamakan keamanan dan kelayakan saat dikendarai di jalan. Dalam ajang ini, Honda membuka 9 kategori untuk kelas modifikasi, yaitu matic and cub stock (bolt on), matic and cub advance, racing style, sticker/decals. Selain itu juga ada kelas sport naked, sport fairing, community touring, all stock advance, dan kelas free for all.  Dalam ajang ini, seluruh kelas diharuskan memodifikasi motor dengan maksimal tahun pembuatan 2006. Kecuali untuk kelas free for all, tahun pembuatan tidak ditentukan.

Masuk Usia 10 Tahun, PT Wahana Gelar Ajang Modifikasi Honda 2018

Menurut Ario, selaku Head of Marketing Wahana, Jakarta merupakan kota dimana banyak penggemar modifikasi. Sehingga, adanya ajang ini bisa menjadikan wadah untuk kreasi mereka. Namun, ajang modifikasi ini tidak bisa dianggap sepele. Pasalnya, motor yang dimodifikasi juga harus bisa dikendarai, gas, res, dan fitur lainnya harus berfungsi dengan baik. Karena setelah itu, motor akan di tes dengan dikendarai sejauh 300 m. Tentu saja konsep, kerapihan, dan estetika tetap akan dinilai.

Setelah ajang ini, pemenang dari setiap kelas akan berkompetensi kembali pada ajang nasional yang akan diadakan bertepatan dengan acara akbar komnitas Honda (Honda Bikers Day) 2018.

Waaaaaahhh menarik ya. Meskipun ajang modifikasi, tetap harus memperhatikan kenyamanan dan keselamatan untuk berkendara. OtoFreakers ada yang berpartisipasi dalam ajang ini? Untuk informasi lainnya, silakan klik di sini!