Mitsubishi Colt L300 Jarang Diupgrade, Apakah di Anak Tirikan?

Mitsubishi Colt L300

Mitsubishi Colt L300 Jarang Diupgrade, Apakah di Anak Tirikan?- Jika berbicara tentang mobil niaga, orang akan banyak terpikirkan tentang Mitsubishi Triton. Padahal, Mitsubishi tidak hanya memiliki triton saja, ada juga Colt L300 dan Colt T120SS. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing dengan Colt L300 karena kendaraan ini banyak membantu menunjang bisnis perniagaan.

Sayangnya, meskipun Mitsubishi Colt L300 diakui ikut berkontribusi cukup besar dalam penjualan, Colt L300 jarang ada penyegaran pada desainnya. Padahal perbulannya Colt L300 mampu terjual mencapai 2000 unit. Tapi mengapa seperti di anak tirikan dengan tidak adanya perubahan?

Mitsubishi Colt L300 Jarang Diupgrade, Apakah di Anak Tirikan?

Market Leader Mitsubishi mengungkapkan, bahwa tidak adanya perubahan pada Colt L300 karena tujuannya memang hanya untuk komersial mengangkut barang. Jadi, perubahan itu tidak perlu dilakukan perubahan secara terus menerus selama masih berfungsi baik.

Baca juga Toyota Hiace vs Mitsubishi Colt L300 Indonesia Review 2017

Selain itu juga target konsumennya untuk Mitsubishi Colt L300 kebanyak tidak memikirkan desain, mereka hanyak fokus pada kendaraan pengangkut. Jadi, untuk perubahan sementara tidak perlu diutamanakan. Demikian penjelasan dari Market Leader Mitsubishi.

Wah, menurut OtoFreakers, masih bisa dikatakan anak tiri nggak ya Mitsubishi Colt L300? Jangan lupa cari informasi menarik lainnya di sini!