Mitsubishi Mirage Siapkan Model Terbaru Tahun 2019?

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage Siapkan Model Terbaru Tahun 2019?- Pada sebuah situs online dari Jepang “Response” kabarnya Mitsubishi Mirage telah menyiapkan model terbaru untuk tahun 2019. Dari situs online tersebut, dijelaskan bahwa Mitsubishi Mirage terbaru nantinya akan diadopsi dari platform Common Module Family (CMF) B. Platform tersebut seperti Juke yang telah dikembangkan bersama Nissan dan Renault.

Response juga memperlihatkan bentuk Mitsubishi Mirage terbarunya, yaitu dengan warna dasar hitam yang dikombinasi dengan kelir hitam pada beberapa bagian. Untuk desainnya, Mitsubishi Mirage terlihat lebih sporty dan agresif dengan mengusung tema Dynamic Shield.

Mitsubishi Mirage Siapkan Model Terbaru Tahun 2019?

Kabar tentang akan rilisnya model terbaru dari Mitsubishi Mirage didaulat akan mampu menyaingi Suzuki Swift nantinya. Desain bodi pada bagian samping untuk model terbaru Mitsubishi Mirage nantinya akan lebih menonjol. Ditambah lagi pilar C yang mengalir indah dari depan ke belakang membuatnya mirip seperti coupe.

Mitsubishi Mirage 2019Dilengkapi dengan sayap belakang pada mobil, membuat mobil ini terlihat lebih enerjik dan terlihat gagah seperti mobil balap. Untuk dapur pacunya, belum dijelaskan secara mendetail. Namun konsumen berharap Mitsubishi Mirage terbaru nantinya akan dilengkapi dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter dengan kombinasi turbo. Dengan dilengkapi mesin tersebut, mobil ini diharapkan dapat menghasilkan daya mencapai 93.7 Tk.

Konsumen juga berharap Mitsubishi Mirage nantinya akan disesuaikan dengan mobil listrik yang sedang banyak dibicarakan oleh semua kalangan. Kita tunggu saja kejelasannya ya OtoFreakers!

Baca juga

Mitsubishi Mirage Indonesia Review 2018

Daihatsu Sirion vs Mitsubishi Mirage Indonesia Review 2018

Untuk melihat informasi lainnya, silakan klik di sini!