Mobil Masa Depan Buatan China yang Mampu Membelah Diri

Mobil Masa Depan

Mobil Masa Depan Buatan China yang Mampu Membelah Diri- Banyaknya jumlah perusahaan otomotif membuat persaingan semakin ketat. Mereka harus terus mengupdate produknya agar dapat menarik perhatian konsumen. Diperbaruinya produk tersebut dilihat dari segi fitur dan teknologi tentunya.

Mobil Masa Depan Buatan China yang Mampu Membelah Diri

Baru-baru ini, muncul pabrikan dari China yaitu Sugar Chow dengan mobil barunya. Mobil barunya tersebut dinamai dengan “Roewe I-Unit 2025 Concept”. Mobil baru tersebut merupakan gabungan dari dua mobil yang dijadikan satu. Target pasarannya pun tentu anak muda yang selalu tertarik dengan hal-hal unik dan menarik.

Mobil AmoebaJika mendengar gabungan dua mobil menjadi satu, tentu bayangan OtoFreakers mobil tersebut sangatlah besar. Faktanya, desain tersebut sangatlah kecil, mirip seperti mobil citycar SmartFortwo yang memang terlihat mungil. Namun, yang menarik adalah mobil tersebut mampu membelah diri seperti bakteri Amuba.

Ketika berpisah dari gabungannya, mobil tersebut memiliki sistem operasi masing-masing pada bagiannya. Pada setiap bagian mobil, terdapat roda besar di bagian depan, dan roda kecil tersembunyi di belakang bagian bawah body. Menariknya lagi, mobil ini tidak dipasang pintu, alasannya agar akses keluar masuk lebih mudah.

Kita tunggu saja berita lebih lengkapnya lagi ya OtoFreakers. Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru lainnya dengan klik di sini!