Mobil SUV Mewah Aston Martin Lagonda Berkonsep Berbagi Mobil

Aston Martin Lagonda

Berbicara tentang mobil SUV mewah, tentu tidak jauh dari “privasi”. Pasalnya, mobil SUV selalu diidentifikasikan hanya dapat dikendarai oleh si pemilik mobil saja karena harga yang dibanderol sangatlah mahal. Tapi, tetap saja penggemar mobil ini sangatlah banyak. Salah satu terobosan baru diperkenalkan oleh Aston yang disebut dengan mobil Aston Martin Lagonda yang memiliki sistem berbagi Mobil.

Aston Martin Lagonda Berkonsep Berbagi Mobil

Mengapa berbagi mobil? Seperti yang sudah dijelaskan, berbagi mobil disini maksudnya yaitu berbagi untuk mengendarai. Hal ini juga didukung dengan teknologi otonomos atau nir sopir agar nantinya pengendara bisa lebih nyaman lagi dalam berkendara.

Aston Martin LagondaMenurut Chief Planning Officer Aston Martin “Nikki Rimmington”, Sistem Otonomos akan sangat efektif nantinya. Mobil Aston Martin Lagonda juga sangat efisien karena akan menjadi salah satu mobil SUV bertenaga listrik.

Meskipun terkesan tidak memiliki privasi nantinya, tentu tidak semudah itu dalam konsep berbagi mobil nantinya. Aturan personal tetap akan diutamakan dan tidak sembarang orang dapat menggunakan mobil jika tidak ada kesepakatan awalnya.

Aston Martin LagondaUntuk sistem konsep berbagi mobil ini masih di sempurnakan, sehingga untuk jelasnya akan di berikan informasi selengkapnya nanti. Nah, bagaimana OtoFreakers, sepertinya menarik ya. Tapi kita tunggu saja informasi selengkapanya. Jangan lupa klik di sini untuk informasi nebarik lainnya!