Mobil Terbang Lazzarini Terinspirasi dari Avengers

lazzarini flying car

Mobil Terbang Lazzarini Terinspirasi dari Avengers – Selama bertahun-tahun manusia berinovasi untuk mendapatkan desain yang sempurna bagi kendaraan dalam bentuk apapun. Mulai dari kendaraan dengan mesin listrik, kendaraan amfibi, autonomous bahkan yang mungkin paling mutakhir adalah bagaimana menerbangkan manusia bukan lewat pesawat melainkan menggunakan mobil!.

baca juga:

Mobil Terbang Lazzarini Terinspirasi dari Avengers

lazzarini mobil terbangLazzarini-pun tak ingin ketinggalan, bagaimana desainer otomotif asal Negeri Pizza ini berusaha menggunakan basis mobil klasik Isotta yang populer di tahun 1920-an sebagai alat untuk mendesain ulang sebuah mobil futuristik. Benar saja, Lazzarini memilih mobil ini untuk ditransformasikan menjadi mobil terbang.

Dilansir dari Carscoops, sobat freakers bisa lihat detail nyata yang disuguhkan Lazzarini saat membuat desain Isotta Retro yang bisa terbang ini. Tapi mungkin dari bagian eksterior terutama di bagian hidung, mobil ini nampak seperti memiliki desain grille dari Bimmer alias BMW. Tiger nose pun menjadi andalan meskipun tak sepenuhnya mirip.

lazzarini flying carTapi tak seperti mobil terbang pada desain-desain lain yang masih menggunakan ban, desain dari Lazzarini ini menggunakan metode hover. Mirip sekali dengan kapal induk yang digunakan oleh SHIELD dalam film Avengers. Dengan desain dan mesin yang sepertinya menggunakan skematik jet, Carscoops menuliskan bahwa mobil Lazzarini ini dapat mencapai kecepatan hingga 342 m/jam atau nyaris sekitar 550 km/jam setara dengan kecepatan rata-rata pesawat Boeing. W O W!

Sumber: carscoop.com

artikel terkait: 7 Sepeda Termahal Di Dunia Review 2018

Tinggalkan sebuah komentar