Modifikasi Honda Beat ESP 2017

Modifikasi Motor BeAt Karbu

Modifikasi Honda Beat ESP 2017 – Bosan sama info soal review melulu, saatnya freakers ngomongin modifikasi motor BeAt Fi nih. Buat referensi modifikasi skutik Honda ini, kamu hanya memerlukan beberapa inisiatif dari sumber yang kredibel dan yang bisa sobat freakers dapat dari gambar yang relevan pastinya. Merombak si kecil imut manis manja ini memang lumayan gampang sih, namun yang perlu sobat perhatikan untuk percobaannya.

Modifikasi Motor BeAt Fi 2017

Skutik dari Honda yang sempat dipopulerkan oleh member JKT 48 ini juga mudah untuk dimodif di  segala bagiannya. Nah, ngomong-ngomong soal Honda BeAt Fi, Doi memiliki akselerasi yang cukup mantap lho. Gak Cuma itu aja sobat freakers, matik ini juga mudah dimodif dalam bentuk yang sobat inginkan. Karena bodynya yang agak gemuk, tak seperti BeAt pendahulunya yang ramping dan kecil. Motor dengan kapasitas 110cc ini mengawali debut perdananya pada tahun 2008, dan berevolusi menjadi PGM-FI.

baca juga: Gambar Modifikasi Motor Kawasaki KLX 2017

Apa yang ada di benak sobat freakers untuk merombak Si imut dari negeri Sakura ini. Saking banyaknya, mungkin tidak terhitung sampai sobat bingung untuk merombak seperti apa. Makanya, setelah melihat galeri gambar dari otofreak ini, semoga bisa menginspirasi sobat, dan langsung bisa diotak-atik biar beken gitu si Doinya.

Modif Motor BeAt Sederhana

Untuk cara modif sendiri, sobat freakers bisa mengaplikasikan selera sobat masing-masing ketimbang terus mencari. Atau, bisa juga sobat serahkan ke bengkel modif yang mumpuni ataupun yang sudah maksud dalam kriteria professional di bidang modif memodif. Modifikator pada umumnya sangat manut sama sobat, tapi jika sobat kurang paham soal modifikasi mungkin bisa diskusi sama modifikatornya langsung. Karena biasanya modifikator yang berpengalaman punya taste-nya sendiri, bukan terlalu menurut pada kita.

Modif Motor BeAt SederhanaBuat Honda Beat kesayangan sobat jadi motor modifikasi yang beda dari yang lain. Soalnya, gak mau kan jika si Doi disamakan dengan motor orang lain. Tapi beda cerita kalau ada saudara, pasangan atau sahabat yang ingin couple-an, kalua itu sih bisa diatur. Balik lagi ke topik modifikasi nih,untuk permainan modifikasi skutik jepang ini biasanya, modifikator bermain cutting atau airbrush. Selain itu, perubahan sektor kaki-kaki memakai jari-jari dengan velg R17 + balutan karet ceking dan sentuhan tromol trusty. Bagian pengereman pun dikecilkan dengan piringan kecil dan jok yang setipis papan yang biasanya direalisasikan dalam pengerjaan modifikasi ini.

Setiap orang punya tasteny masing-masing kalua bicara soal modifikasi. Semoga dari beberapa koleksi gambar otofreak ini bisa jadi inspirasi sobat freakers. Tapi, biasanya dalam modifikasi sobat bakal nemuin banyak masalah, karena modifikasi motor bisa jadi menyalahi aturan lalulintas. Jadi mau bagaimanapun sudah pasti karena semua ubahan yang sobat lakukan, akan berdampak pada pasal yang bunyinya “Mengubah Bentuk Kendaraan”.

Modif Motor BeAt SederhanaJadi kalua sobat termasuk pengguna jalan yang taat hokum, otofreak tidak menyarankan untuk melakukan ubahan pada kendaraan kesayangan sobat freakers ya. Tapi, kalau sobat freakers adalah modifikator sejati, sikat gan!. Pasalnya, semua pemodif tidak menghiraukan hal ini. Modifikasi yang dimaksud disini yaitu meskipun bentuk dari motor sobat ubah dan diganti dengan ini itu, kalau bisa sih yang tidak membahayakan jiwa sobat dan pengendara lainnya.

Modifikasi Motor BeAt Injeksi

Sedangkan untuk BeAt injeksi, kami sarankan untuk dimodif simple saja supaya terkesan minimalis. Pasalnya body dari BeAt injeksi ini termasuk gemuk. Tapi, tak usah risau, sobat freakers yang hobi banget sama Extreme Modify otofreak sediakan juga untuk gambar-gambar referensinya. Tapi, mungkin sobat perlu merogoh kocek agak dalam karena modifikasi extreme juga memakan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, kebanyakan juga bertahap namun seluruh part modif yang digunakan berlabel ‘mehong’.

Modifikasi Motor BeAt InjeksiUmumnya sih, modifikasi motor banyak sekali yang bermain dengan cat/cutting sticker dan menguruskan body motor dengan meminimaliskan kegemukannya. Kemudian, bagian kaki dibuat kurus, dan jok pun juga ikut serta dibuat ramping. Sementara untuk bagian mesin, perombakan sedikit sekali diubah, ditambah lagi bisa saja diubah pada bagian juga knalpot.

Modifikasi Motor BeAt InjeksiSobat freakers bisa juga merombak BeAt injeksi dengan beberapa gambar yang sudah otofreak siapkan di galeri ini. Selain itu, motor matic besutan Honda ini pun paling sering dibuat Racing Look yang biasanya bertema Thailand.

Modifikasi Motor BeAt Karbu

Modifikasi Motor BeAt KarbuNah, untuk modifikasi BeAt karbu biasanya juga tidak jauh beda sama yang injeksi sih. Namun dari segi bentuk perbedaan cukup Nampak banyak. Modifikasi Honda BeAt karbu memiliki bodi yang lebih ramping atau kurus. Namun untuk akselerasinya bisa dibilang lumayan untuk matik kelas 110cc, dan terlalu ringan jika melaju pada kecepatan 70km/jam keatas. Dengan beratnya yang ringan, cukup bahaya juga jika sampai pada kecepatan yang sangat sulit untuk dikendalikan.

Modifikasi Motor BeAt KarbuLanjut lagi ke pembahasan modifikasi nih. Untuk bagian kaki-kaki dan juga bodynya, rata-rata sih modifikator pada doyan banget sama cat/airbrush. Selain itu, sektor kaki-kaki juga kebanyakan diganti dengan ukuran R17 dan R16. Ditambah lagi, balutan karet tipis juga biasanya menyelimuti velg yang memang sesuai selera sang modifikator. Modifikator yang cenderung tidak suka dengan ubahan yang rame alias nano-nano lebih memilih modif dengan kesan standart. Misalnya, hanya mengganti knalpot ataupun hanya velg dan bannya saja.

Modifikasi Motor BeAt Terbaru

Dunia modifikasi memang selalu ada pembaharuan, tapi ada juga yang sudah tidak menarik bagi sobat modifikasi. Modifikasi memang tidak murah, perlu sedikit kantong yang dalam jika sobat sudah bergelut dengan dunia modifikasi. Karena rata-rata pecinta modif cepat dilanda rasa bosan dengan apa yang sudah terbentuk di Doinya.

Modifikasi Motor BeAt Drag

Untuk sobat modif freakers yang hobi banget dengan gaya drag atau berhubungan dengan bendera kotak-kotak hitam putih. Otofreak punya galeri yang bisa memuaskan mata sobat freakers nih.

Modifikasi Motor BeAt DragBuat yang belum tahu nih, modifikasi drag umumnya mengganti total body sampai mesin. Ya, namanya saja total -_- . Aliran drag ini hanya untuk kontes penampilan maupun kontes speed saja. Korek mesin pun dilakukan untuk modifikasi BeAt dengan nuansa drag ini. Jadi, serahkan saja pada bengkel modif yang sudah mengerti betul soal dapur pacu. Selain itu, lakukan juga pengecatan rangka dan body jika ada body tambahan seperti “dek” yang sudah dimodifikasi. Lalu, tambahkan airbrush atau cat polos yang berkesan terang untuk memepercantik tampilan si Matik manja ini.

Modifikasi Motor BeAt Drag Modifikasi Motor BeAt Drag Modifikasi Motor BeAt Drag Modifikasi Motor BeAt Drag

Modifikasi Jok Motor BeAt

Jok memang sangat perlu untuk tersentuh oleh tangan modifers, karena bagian yang satu ini memberikan tampilan yang cukup signifikan bagi modifikasi motor. Sobat bisa lihat dimanapun sobat melihat motor yang sekiranya sudah berbentuk modif, rata-rata emang sudah ditrepes, atau dibentuk sesuai keinginan sang empunya.

Modifikasi Jok Motor BeAt Modifikasi Jok Motor BeAt Modifikasi Jok Motor BeAt Modifikasi Jok Motor BeAt Modifikasi Jok Motor BeAt

Modifikasi Motor BeAt Doraemon

Sobat freakers suka Doraemon? Tertarik buat modif Honda Beat sobat dengan karakter doraemon? Gampang!. Tidak ada salahnya jika sobat memang fanatic dengan serial kartun jepang yang satu ini dan ignin merealisasikannya ke dalam motor. Gak Cuma perempuan, modifikator laki-laki pun banyak yang mengubah Honda Beat kesayanganya dengan karakter robot kucing berwarna biru yang menggemaskan ini. Berikut ini Otofreak suguhkan galeri modifikasi Doraemon dan semoga bisa menjadi bahan acuan bagi yang suka Doraemon.

Modifikasi Motor BeAt Doraemon Modifikasi Motor BeAt Doraemon

Modifikasi Motor BeAt Hello Kitty

Tak jauh beda dengan modifikasi bertema Doraemon, modifikasi yang satu ini juga memang digemari beberapa kalangan saja. Yap, modifikasi dengan tema Hellokitty. Buat sobat yang ingin mencoba gaya modifikasi ini, cukup degan cutting stiker atau brush/cat. Sayangnya, gaya modifikasi ini memang gampang bikin bosan, jadi otofreak saranin sih cukup pakai cutting stiker saja supaya gampang dilepas kalau sudah bosan.

Modifikasi Motor BeAt Hello Kitty Modifikasi Motor BeAt Hello Kitty Modifikasi Motor BeAt Hello Kitty

jadi gimana sobat Freakers udah dapet gaya yang pas buat modifikasi Honda Beat nya?

artikel terkait: Tiga Mobil Off-Road Tangguh di Dunia Indonesia Review 2018

6 pemikiran di “Modifikasi Honda Beat ESP 2017”

Tinggalkan sebuah komentar