Modifikasi VW Amarok 2018

Modifikasi VW Amarok

Modifikasi VW Amarok 2018 – Tidak seperti kebanyakan pesaingnya, VW Amarok tidak tersedia dengan panel bodi yang agresif dan desain yang mudah terlihat. Untungnya, tuning company Pickup Design telah memberi Amarok beberapa hal sangat dibutuhkannya.

Modifikasi VW Amarok 2018

Modifikasi VW AmarokModifikasi yang dilakukan pada Amarok ini dimulai dari depan dengan fasia yang sangat gagah dengan menggabungkan air intake yang membesar, black headlight yang mengelilinginya, dan skid plate berwarna perak. Selain itu, pickup ini juga dibekali dengan satu set velg yang besar, roda hitam dengan ban off-road, sebuah bar lampu LED di atap, dan bagian belakang yang dirombak dengan dilengkapi spoiler halus.

Modifikasi VW Amarok InteriorBeralih ke bagian dalam, modifikasi berlanjut dengan kulit hitam dan kain yang menutupi jok, aksen coklat muda di seluruh bagian, dan setir kemudi yang akan terlihat lebih indah di mobil sport daripada truk pick-up besar. Selain itu, Amarok juga memiliki sebuah plakat kecil di konsol tengah yang menunjukkan bahwa mobil ini sebagai satu dari hanya 500 contoh yang akan dibuat.

Modifikasi VW Amarok InteriorAkankah Ford Ranger Raptor yang akan diluncurkan memiliki persamaan seperti modifikasi ini?

artikel terkait: Vespa Kongo 1963 Indonesia Review 2018

20 pemikiran di “Modifikasi VW Amarok 2018”

Tinggalkan sebuah komentar