Nissan dan ProPilot Assist & IMx Concept

IMx Concept

Nissan dan ProPilot Assist & IMx Concept – Mobil hybrid, teknologi autonomous dan connected driving saat ini merupakan beberapa teknologi yang sedang digandrungi industry otomotif. Nissan ingin menjadi bagian dari kemajuan teknologi otomotif ini bahkan menjadi yang terdepan.

baca juga: 7 Sepeda Termahal Di Dunia Review 2018

Nissan dan ProPilot Assist & IMx Concept

IMx Concept NissanSetelah mengumumkan bahwa Nissan bakal hadir dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, yang dimulai pada tanggal 7 Januari, produsen mobil asal Jepang mengatakan ini akan mengungkap “teknologi masa depan yang sangat menarik menyoal pengendalian kendaraan, yang membuat anda berdecak kagum”, walaupun teknologi yang dimaksud tidak dijelaskan secara detil dalam pengumumanya tersebut.

IMx ConceptPokoknya, di stand Nissan di CES pengunjung juga berkesempatan melihat IMx Concept yang terungkap pada Oktober lalu di Tokyo Motor Show. Teknologi ini dipercaya mampu mempengaruhi gaya Rogue Sport generasi berikutnya, yang dikenal sebagai Qashqai di Eropa. Serta didukung oleh platform EV baru dan dua motor listrik.

IMx Concept cabinSelain itu, teknologi ini juga dilengkapi dengan versi baru sistem ProPilot Nissan, yang memungkinkannya melaju sendiri dan, ketika mesinnya dinyalakan, kemudi akan secara ajaib masuk ke dashboard dan kursi pengemudi seketika akan turun (melandai). Kita memang tidak bisa mengharapkan teknologi ini dalam waktu dekat, namun ini pasti akan terwujud!

Generasi terbaru dari Leaf juga akan dipajang di Las Vegas, yang juga akan menunjukkan fitur ProPilot Assist dan e-Pedal-nya, seperti juga Rogue yang diperbarui dengan teknologi penggerak semi otonom.

Sumber: carscoop.com

artikel terkait: Mobil Terbang Lazzarini Terinspirasi dari Avengers

49 pemikiran di “Nissan dan ProPilot Assist & IMx Concept”

Tinggalkan sebuah komentar