Operasi Zebra Sampai ke Gang

razia polisi

Operasi Zebra Sampai ke Gang – Sobat freakers sudah tahu kan Operasi Zebra yang diselenggarakan oleh pihak kepolisian pada tahun ini rampung pada tanggal 14 November 2017 lalu. Seperti biasa, operasi ini serentak diselenggarakan untuk menjaring oknum pelanggar aturan lalin yang mayoritas didominasi oleh pengendara roda dua.

Operasi Zebra Sampai ke Gang

Hanya saja, postingan dari pemilik akun facebook Majy Zetion yang satu ini lumayan menyentil relung hati redaksi Otofreak nih. Lantaran doi ikut terjaring pada sebuah operasi yang digadang-gadang adalah operasi Zebra juga. Padahal postingan dari Zetion ini diunggah pada tanggal 2 Desember 2017. Lho?!

Kejanggalan yang terjadi tak hanya pada sisi tanggal, tapi juga “TKP” nya. Doi mengungkapkan bahwa operasi tersebut dilakukan oleh sejumlah petugas (atau oknum) polisi di gang kecil yang tidak umum ada operasi dan razia oleh petugas polisi.

razia polisiSetelah dilakukan razia dan Majy Zetion ikut terjaring, dirinya berusaha mempertanyakan mengapa ‘kok’ razia ini tampak tidak memiliki plang dan penanda pemberi tahu para pengendara. Menurut penuturan salah satu petugas polisi disebutkan bahwa plang petunjuk adanya operasi sudah diberikan di sebuah pos dan menghadap ke barat.

Sang oknum polisi tersebut nampaknya pun tidak terlalu senang dengan peringai Majy Zetion. Kunci motor miliknya juga langsung diambil saat itu juga dan sempat berdebat masalah video yang direkam oleh Majy Zetion. Nah, kalo kayak gini menurut sobat freakers gimana ya? Jangan lupa buat tinggalin komentar dibawah ya!

artikel terkait: Rahasia Dibalik Cadillac One Donald Trump

Tinggalkan sebuah komentar