Pamerkan Xpander Di GIIAS 2018, Target Mitubishi Terpenuhi!

Mitsubishi Xpander

Pamerkan Xpander Di GIIAS 2018, Target Mitubishi Terpenuhi!- Pada ajang GIIAS 2018 yang telah berakhir kemarin, 12 Agustus 2018 pabrikan mobil mulai menghitung target penjualan. Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengungkapkan bahwa target selama 10 hari telah terpenuhi. Target awalnya adalah 3500 unit transaksi, dan hampir 60% berkat kontribusi dari Low MPV Mitsubishi Xpander.

Pamerkan Xpander Di GIIAS 2018, Target Mitubishi Terpenuhi!

Mitsubishi XpanderVarian dari Mitsubishi Xpander yang paling banyak diminati adalah dari versi Ultimate mencapai 50% sebanyak 896 unit. Versi lainnya adalah Sport AT 19% sekitar 358 unit, dan terakhir versi GLS MT kisaran 10% sebanyak 182 unit dari total Xpander. Tentu saja masih banyak varian yang lainnya dari Mitsubishi Xpander yang ikut berkontribusi juga.

Baca juga Mitsubishi Xpander Indonesia Review 2018

Benarkah Mitsubishi Xpander Siapkan Varian Baru?

Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza Indonesia Review 2018

Hebatnya lagi, dari awal pameran GIIAS 2018, tidak ada diskon, namun ada promo yang ditawarkan seperti adanya tablet dan lucky dip. Melihat minat konsumen Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander sangatlah bisa di tebak. Modelnya yang gagah dan dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal tentu sangat menarik perhatian pecinta otomotif.

OtoFreakers sendiri bagaimana? Ada yang ikut melakukan transaksi di ajang GIIAS 2018? Untuk informasi selanjutnya, silakan klik di sini!