Peugeot e-Legend Bukti Munculnya Kembali Aliran Klasik Modern

Peugeot e-Legenda

Peugeot e-Legend Bukti Munculnya Kembali Aliran Klasik Modern- Munculnya mobil listrik menjadi favorit konsumen sekarang. Seperti Tesla yang telah memproduksi mobil listrik membuat jajarannya makin banyak untuk diperkenalkan.

Peugeot e-Legend Bukti Munculnya Kembali Aliran Klasik Modern

Peugeot pun tidak mau kalah, dengan meluncurkan peugeot e-Legend konsep membuatnya berhasil menarik perhatian para konsumen. Rencananya peugeot e-Legend nantinya akan dipamerkan di Paris Motor Show 2018. Tampilan yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi peminatnya karena telah dilengkapi dengan twin module lampu depan. Ditambah lagi bumper depan yang rendah akan mengingatkan kita pada mobil klasik modern.

Peugeot e-LegendaMeskipun tampilannya klasik, tapi soal mesinnya tidak perlu khawatir, karena Peugeot e-Legend telah dilengkapi dengan powertrain dua motor listrik. Motor listrik tersebut mampu mengeluarkan daya 456 hP dan torsi 800 Nm. Untuk akselerasinya mampu mencapai 100 Km/Jam dalam waktu 4 detik.

Ditambah lagi dengan adanya baterai 100kWh ang membuat e-Legend dapat menempuh jarak sampai 600 Km. Untuk pengisian baterainya sendiri, e-egend ini menggunakan sistem nirkabel, yang kabarnya hanya membutuhkan waktu 25 menit dalam pengisiannya. Dengan waktu 25 menit pada pengisiannya, mobil akan mampu menempuh jarak 500 Km nantinya.

Peugeot e-Legend menawarkan dua model, yaitu anual dan otonom. Pada model manualnya diberi nama “Legend” dan untuk otonomnya diberi nama “Soft”.

Waaaah, menarik sekali kan OtoFreakers. Simak informasi kelanjutannya di sini!