Pickup SportCat Colorado Melenggang 2018

Sportcat Colorado 2018

Pickup SportCat Colorado Melenggang 2018 – Akhir pekan lalu, General Motors dan Holden Special Vehicles (HSV) angkat bicara soal Camaro dan Silverado akan dijual di Australia 2018 nanti. Di samping pengumuman ini, HSV memberikan preview-nya soal SportsCat Colorado yang akan segera diluncurkan.

baca juga: Sejarah Logo Mobil Terkenal

Pickup SportCat Colorado Melenggang 2018

Sportcat Colorado 2018 Nampaknya SportsCat Colorado ini dibuat sebagai jawaban atas kerinduan pecinta otomotif akan mobil pick-up yang kekar namun tetap memesona. Sekaligus sebagai pre-emptive Ford Ranger Raptor yang akan diluncurkan mendatang. Colorado SportsCat ciptaan HSV ini didasari atas Colorado CrewCab Z71 dan menggunakan mesin 2,8liter Duramax Turbo Diesel yang mampu hasilkan tenaga 197 hp dan torsi 368 lb-ft.

Sementara angka tersebut cukup membuat anda terkejut, desain eksterior SportsCat ini pun tak kalah menarik perhatian mata yang memandangnya. Tersedia dalam SportsCat dan SportsCat +, eksterior mobil ini mengandalkan blacked-out front grille dan air intakes, foglamp berteknologi LED, fender yang dapat menyala, dan twin tow hooks. Selain itu, tonneau cover dan velg hitam bertekstur matte 18-inchi pun tak luput disematkan pada mobil ini.

Sportcat Colorado 2018Beralih ke dalam kabin, kedua varian tersebut dilengkapi dengan jok sport berlapis kulit Jasmine, suede dan aksen merah, serta beberapa badging HSV.

Di bawah lapisan kulitnya, HSV telah memasang suspensi sport terbaru. Selain itu, mobil kekar ini menggunakan ban 285/60 Cooper Zeon LTZ Pro Sport All-Terrain dengan kenaikan tinggi 45 mm, lebar 30 mm, dan sistem rem Racing AP. Modifikasi mekanik tambahan lainnya mencakup automatically de-coupling rear anti-roll bar dan suspensi HSV SupaShock opsional, yang sebelumnya juga digunakan oleh GTSR W1.

artikel terkait: 2025 China Targetkan Semua Mobil Bebas Bensin

6 pemikiran di “Pickup SportCat Colorado Melenggang 2018”

Tinggalkan sebuah komentar