Pilih Nissan Terra MT atau E AT Jika Dibanderol dengan Harga Rp500 Jutaan?

Nissan Terra

Pilih Nissan Terra MT atau E AT Jika Dibanderol dengan Harga Rp500 Jutaan?- PT Nissan Motor Indonesia telah resmi mengumumkan harga dari SUV terbarunya “Nissan Terra”. Sering disebut-sebut sebagai pesaing  Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner tidak heran jika harganya mencapai Rp500 Jutaan.

Pilih Nissan Terra MT atau E AT Jika Dibanderol dengan Harga Rp500 Jutaan?

Dua varian dari Nissan Terra yang dibanderol dengan harga tersebut adalah Nissan Terra 2.5 E AT dan Nissan Terra 2.5 MT. Masing-masing dari jenis tersebut di banderol dengan harga Rp490 Juta dan Rp464 Juta.

Jika dilihat-lihat perbedaan harga tersebut mencapai Rp26 Juta, hal itu pun dikarenakan Nissan Terra 2.5 E AT telah dlengkapi dengan lebih banyak fitur. Contohnya adalah adanya LED DRL, spion elektrik, lampu kabut, dan audio switch phone control on steering wheel.

Berbeda lagi dengan tipe Nissan Terra 2.5 MT, fitur yang ditawarkan tidak sebanyak pada tipe 2.5 E AT, diantaranya Hill Start Assist, ABS, EBD, BA, dan 6 airbags. Meskipun dilengkapi dengan fitur yang berbeda, tapi keduanya sama-sama menggunakan mesin 2.488 cc. Nissan Terra 2.5 MT menggunakan transmisi manual 6-percepatan, sedangkan Nissan Terra 2.5 E AT dibekali transmisi otomatis 7-percepatan.

Nah, OtoFreakers pilih yang mana? Jangan lupa Klik di sini untuk mendapatkan informasi lainnya!