Sketsa Lamborghini Raton six-wheeler Versi 6×6

Lamborghini Raton six-wheelerrrr

Sketsa Lamborghini Raton six-wheeler Versi 6×6 – Peluncuran Urus tampaknya telah memicu rentetan babak baru dalam dunia otomotif Lamborghini, dengan produk terbarunya, Raton six-wheeler. Emre Husmen, desainer otomotif terkenal yang menamai mobil ini mengikuti cara kerja Lamborghini dalam urusan penamaan setiap mobil jebolan pabrikan berlogo banteng ini. Nama Raton dipilihnya setelah seekor banteng Spanyol bernama Raton memenangkan pertarungan sengit hingga merenggut nyawa 3 orang dan melukai puluhan orang lainnya di sebuah arena sejak tahun 200-2011. Sehingga dijuluki Toro Asesino yang berarti The Assassin Bull.

baca juga: Renault Symbioz, Representasi Mobilitas Masa Depan

Lamborghini Raton six-wheeler Versi 6×6

Lamborghini Raton six-wheelerrrr‘Mouse’, yang merupakan terjemahan harfiahnya dari bahasa Spanyol, memiliki tampilan “go-anywhere” berkat desain enam rodanya, lapisan ban tebal yang mampu menerjang segala medan, fender berbentuk persegi besar dan ground clearance yang besar. Selain membuat sketsanya, Husmen mengatakan bahwa dia membayangkan Raton didukung oleh sebuah pompa hibrida listrik turbodiesel yang akan menghasilkan lebih dari 1.000 tenaga kuda.

Lamborghini Raton six-wheelerrrDengan dipasarkannya Urus sebagai SUV paling sporty yang pernah ada, tidak ada kesempatan bagi untuk membuat versi 6×6. Akan tetapi, andai kata versi 6X6 ini bakal dibuat, manakah yang akan anda pilih antara, SUV Super Itali ini (Raton), Mercedes G-Class 6×6, Land Rover Defender nya Kahn atau Ford F-150 Veloci Raptornya Hennesey?

Lamborghini Raton six-wheelerr

Lamborghini Raton six-wheelerr

Lamborghini Raton six-wheelerrsource: carscoop.com

artikel terkait: Cara Hadapi Polisi Saat Ditilang

10 pemikiran di “Sketsa Lamborghini Raton six-wheeler Versi 6×6”

Tinggalkan sebuah komentar