SuperSport Fenyr Jebolan W Motors Mengaspal!

SuperSport Fenyr

SuperSport Fenyr Jebolan W Motors Mengaspal! – Ketika dunia otomotif tengah digembar-gemborkan iwal model terbaru supercar jebolan Lamborghini, Ferrari, Porsche dan McLaren serta beberapa jajaran brand mobil terkenal lainnya. Maka wajar saja, jika public dibuat terlena dan lupa bahwa baru-baru ini W Motors yang berbasis di Dubai baru saja meluncurkan supercar terbarunya.

baca juga: Super Premium SUV: Review Lamborghini Urus 2018

Ya, Dubai memang salah satu negara maju di Asia, tak ayal supercar pun bertebaran di jalanannya dengan beragam merk yang anda ketahui. Namun, brand yang satu ini memang jarang orang yang mengetahuinya. Untuk itu, W Motors secara resmi merilis video teaser yang menunjukkan Fenyr SuperSportnya sebagai tanda bahwa mereka serius di ranah otomotif dan siap bersaing dengan pabrikan otomotif dunia.

SuperSport Fenyr Jebolan W Motors Mengaspal!

SuperSport FenyrMemiliki desain yang dipenuhi drama pada tiap lekukannya, supercar yang dijuluki Fenyr SuperSport ini diberi sentuhan karakter Norse Fenrir yang merupakan anak dari Loki yang diramalkan membunuh Odin saat pertempuran Ragnarok sebagai pertempuran yang bertujuan untuk mengakhiri semua pertempuran. Namanya, sendiri memang sengaja diambil dari mitologi kuno yang memiliki karakter jahat dan agresif sebagai seekor serigala. Perancang nya ingin menampilkan mobil yang memiliki karakter agresif dan lincah sesuai dengan namanya.

Interior SuperSport FenyrTerlepas dari karakternya yang diadaptasi dari mitologi sekaligus film Marvel, Fenry SuperSport ini dibekali mesin Porsche RUF dengan flat twin-turbo 4.0L. Sehingga mampu memuntahkan daya hingga 900 HP dan torsi sebesar 1.200 Nm ke roda belakangnya lewat transmisi dual-clutch 7-speed. Selain itu, Supercar ini juga mampu melesat 0-100 km/jam kurang dari 2,7 detik saja dengan kecepatan yang mencapai 400 km/jam atau setara dengan 249 mph.

SuperSport FenyrJadi, taring dari si Serigala ini bolehlah diperhitungkan sebagai pesaing supercar lainnya yang sudah lebih dulu punya nama. Nah, sekarang kita tunggu saja apakah sang serigala mampu membunuh beberapa “dewa” mapan di segmen hypercar ini…

artikel terkait: Apple Gandeng Chrysler Dalam Proyek Autonomous Car!

15 pemikiran di “SuperSport Fenyr Jebolan W Motors Mengaspal!”

Tinggalkan sebuah komentar