Tempat Berburu Motor Klasik (Dealer Motor Klasik)

Tempat Berburu Motor Klasik (Dealer Motor Klasik) – Pada kesempatan kali ini kita berkesempatan mengunjungi sebuah dealer motor, namun bukan dealer motor biasa. Melainkan sebuah dealer motor klasik yang bernama Marwan Motor. Marwan motor terletak di sekitar kota Surakarta atau Solo yang dimiliki oleh bapak Marwan. Saat sampai di Marwan Motor, puluhan motor klasik terpanjang hingga keluar toko dimana motor-motor tersebut bernaung.

Tempat Berburu Motor Klasik (Dealer Motor Klasik)

Suasana yang hangat juga hadir di Marwan motor ketika kami disambut oleh bapak Marwan. Marwan motor telah dibuka sejak tahun 1988 di kota Solo. Saat itu bapak Marwan merupakan seorang penjahit, namun untuk menambahkan pundi-pundi uangnya ia memutuskan untuk menjual motor, khususnya motor klasik. Bapak Marwan mendapatkan motor-motor klasik dari berbagai daerah, Mulai dari Solo, Purwakarta, Semarang, dan berbagai daerah lainnya.

Di Marwan motor pengunjung bisa menemukan motor klasik dari berbagai brand ternama dan brand yang sudah jarang di pasaran Indonesia. Mulai dari motor keluaran Jepang seperti C70, Suzuki klasik, Honda CB 100, Honda CB200, Vespa, hingga motor Eropa Zundapp. Dalam waktu satu bulan Marwan motor bisa menjual 15 motor sampai paling sedikit lima motor. Bapak Marwan sendiri mengatakan bahwa motor yang paling dicari itu motor keluaran tahun 1970an.

Untuk motor yang harganya cukup tinggi bapak Marwan mengakui bahwa Vespa Kongo adalah motornya, namun untuk yang paling mahal ia jual adalah Honda CB 200 yang ia banderol seharga 80 juta. Motor yang dijual di Marwan motor juga memiliki surat-surat yang lengkap, namun tidak semua motor memiliki pajak yang hidup. Konsumen Marwan motor juga datang dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Bali, hingga Kalimantan.

Buat kalian yang ingin membeli motor klasik, langsung saja kunjungi Marwan Motor yang terletak di jalan Slamet Riyadi 198 Kartosuro, Solo. No HP : 085100966055

13 pemikiran di “Tempat Berburu Motor Klasik (Dealer Motor Klasik)”

Tinggalkan sebuah komentar