Tidak Ada yang Baru pada Nissan Juke 2019 untuk Pasaran Inggris

Nissan Juke 2019

Tidak Ada yang Baru pada Nissan Juke 2019 untuk Pasaran Inggris- Pada saat dipamerkan di Geneva Motor Show, Nissan Juke berhasil memikat konsumen dengan adanya perubahan baru. Desain tampilan depan Nissan Juke yang direvisi memberikan grille V-motion kromnya terlihat mencolok. Selain itu, garis biru yang memanjang dari depan sampai belakang dan Foglamp LEDnya membuat Nissan Juke semakin mempesona. Harga yang dibanderol pun terbilang cukup murah, mulai dari US$ 20,082 yang setara dengan Rp300 Juta-an. Sayangnya, untuk pasaran di Inggris tidak ada desai baru pada Nissan Juke 2019 setelah perubahan yang diperlihatkan di Geneva Motor show tersebut.

Pada jenis Acenta dan Bose Personal Edition, Nissan Juke 2019 telah dilengkapi dengan pelek 16″ yang baru. Tapi, apabila OtoFreakers kurang puas dengan peleknya, Nissan UK menawarkan pelek 18″ untuk kelas Tekna dengan selipan warna (dual tone).

Tidak Ada yang Baru pada Nissan Juke 2019 untuk Pasaran Inggris

Mobil pabrikan Jepang ini menargetkan konsumen yang menyukai audio mobil dengan memperkenalkan Bose Personal Edition. Kabarnya, audio pada mobil ini sangat memuaskan bagi pecinta audio mobil. Pengendara dapat menikmati suara 360° yang imersif dengan frekuensi sebarnya yang mendetail.

Interior Nissan Juke 2019Pada jenis Bose, jok berbahan kulit, dan fitur canggih lainnya seperti keyless entry dengan tombol start membuatnya semakin terlihat mewah. Ditambah lagi adanya reversing camera, automatic headlights dan electric folding door mirrors membuat pengendara nantinya akan merasa lebih nyaman. Untuk speakernya, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, terdapat dua speaker Bose UltraNearfield, standar dari kelas Bose Personal Edition.

Lain halnya jika OtoFreakers penggemar jenis Juke Acenta. Fitur yang ditonjolkan lebih kepada fitur lampu kabut depan LED dan kaca privasi belakang. Fitur lainnya, seperti Nissan dynamic control system, cruise control dengan pembatas kecepatan pun tidak ketinggalan. Menariknya lagi, terdapat AC otomatis, port USB dan konektivitas bluetooth membuat pengendara tentu akan merasa nyaman berkendara.

Jenis yang terakhir yaitu flagship Tekna. Pada jenis ini, fitur yang ditawarkan lebih menarik dengan lane departure warning dan blind spot warning. Ditambah lagi dengan ntelligent around view monitor dan kursi depan (kulit) berpemanas yang sangat cocok untuk pasaran di Inggris.

Baca juga Toyota CHR vs Nissan Juke Indonesia Review 2018

Untuk pasaran Inggris tidak ada perubahan pada Nissan Juke bukan berarti tidak ada sama sekali. Tetap ada perubahan walaupun sedikit pada bagian eksteriornya, dan tambahan fitur pada interiornya. Tentu Nissan melakukan perubahan agar Nissan bisa tetap kompetitif di pasaran mana pun.

Nah, untuk informasi menarik lainnya, silakan klik disini!