Tiga Mobil Off-Road Tangguh di Dunia Indonesia Review 2018

Tiga Mobil Off-Road Tangguh di Dunia Indonesia Review 2018 – Mobil idaman yang mampu berlari bebas di berbagai kondisi jalan seperti Jalanan berlumpur, berlubang, maupun jalanan beraspal tentu menarik untuk dimiliki. Bagi Anda penggemar petulangan maupun penggemar kendaraan Off-Road tentu sudah terbiasa dengan mobil jenis SUV maupun Pick-Up yang pada umumnya telah dilengkapi dengan sistem penggerak 4 x 4 agar mampu melaju bebas di berbagai medan jalan tanpa perlu khawatir akan kenyamanannya. Berikut kami berikan referensi Tiga Mobil Offroad Tangguh di Dunia.

baca juga: Gegerkan Dunia Otomotif, Tesla Ciptakan Roadster II 2020!

Tiga Mobil Off-Road Tangguh di Dunia

Nissan Frontier PRO-4X 2016

Desain Nissan Frontier PRO-4X 2016Mobil Off-Road yang pertama yaitu Nissan Frontier PRO-4X yang mengantongi julukan Mobil Off-Road Terbaik di Dunia. Dilengkapi dengan sistem penggerah roda 4WD, Mesin 4.0 Liter dengan 24-Valve V6 Engine dapat menghasilkan tenaga maksimum sampai 261 Hp telah digerakkan transmisi berkecepatan 6 manual menghasilkan torsi sebesar 281 Lb-Ft. Melaju dengan bebas di berbagai medan jalan tentunya harus dibekali dengan suspensi yang berkualitas tinggi. Tidak heran jika Suspensi Bilstain Shocks telah menyempurnakan Mobil Off-Road ini. Lalu, pada bagian kaki-kakinya ditonjolkan Velg aluminium berdiameter 16 Inchi yang dapat mengoptimalkan mobil ketika melewati berbagai medan jalan.

Toyota 4Runner TRD Pro 2016

Desain Toyota 4Runner TRD Pro 2016Mobil Off-Road tangguh di Dunia selanjutnya adalah Mobil Off-Road pabrikan Toyota, yaitu Toyota 4Runner TRD Pro. Dibekali dengan mesin Powerfull 4.0 Liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga maksium 270 Hp. Kemudian, didukung dengan sistem transmisi GearBox otomatis gigi manual dengan percepatan 5 membuat Mobil Offroad Toyota 4Runner TRD Pro 2016 semakin terlihat gagah dan mewah.

Jeep Wrangler 2016

Desain Jeep Wrangler 2016Gagah dan Kuatnya Mobil Off-Road  tidak perlu dipertanyakan lagi. Jeep Wrangler 2016 membuktikannya dengan masuk jajaran tiga Mobil Off-Road terbaik di Dunia saat ini. Harga yang dibandrol dibawah 400 Juta Rupiah di Luar Negeri membuat pecinta otomotif berlomba-lomba untuk memilikinya. Dilengkapi dengan mesin 3.6 L Pentastar V6 dan sistem penggerak 4W mampu menghasilkan tenaga maksimum 258 Hp dengan Torsi 260 LB-FT. Bukan hanya menarik karena tenaga yang dihasilkannya, tetapi sistem keamanan yang ditawarkan seperti pada sistem Pengereman yang sudah menanamkan Antilock Brake System ( ABS ), Brake Assist. Lalu, sisi depannya dilengkapi dengan Air Bag membuat pengendara tidak perlu khawatir akan goncangan maupun kekhawatiran ketika mengendarainya.

baca juga:Deretan Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo

Demikian informasi tentang Mobil Off-Road tangguh di Dunia saat ini. Bagi Anda pecinta otomotif, jangan sampai kekurangan informasi tentang dunia Otomotif, Baik berita tentang Mobil, Motor, Comparasi Mobil atau Motor, sampai tips-tips menarik untuk kendaraan Anda. Cari informasi yang ingin Anda cari dengan membuka otofreak.com agar kepuasan Anda tentang otomotif terpenuhi. Semoga Artikel diatas dapat menambah keingintahuan Anda tentang mobil Off-Road dan bisa menjadi Referensi yang berguna.

artikel terkait: Corvette ZR1 2019 Besutan Chevrolet Siap Mengaspal

15 pemikiran di “Tiga Mobil Off-Road Tangguh di Dunia Indonesia Review 2018”

Tinggalkan sebuah komentar