Tiga Motor Termahal di Indonesia Terbaru 2018

Honda NM4 Vultus

Tiga Motor Termahal di Indonesia Terbaru 2018- Berbicara tentang mobil mewah dan mahal, itu sudah biasa. Tapi kalau motor mahal? Ya, mungkin sebagian dari Otofreakers sudah mengetahui harga motor termahal yang ada di Indonesia. Bukan menjadi rahasia umum, harga motor pun bisa mencapai ratusan bahkan miliaran rupiah. Berikut kami berikan tiga motor termahal yang ada di Indonesia tahun 2018.

1. Honda NM4 Vultus

Honda NM4 VultusMemiliki tagline “Futuristic Innovation” nampaknya bukan hanya omong kosong belaka. Dilengkapi dengan mesin 750cc dengan dua transmisi otomatis dan sekaligus, serta sampai 6 kecepatan membuatnya tidak mungkin tidak tangguh.

Honda NM4 VultusDesain yang futuristik pun membuatnya tampak semakin mewah dan disegani ketika melaju di jalan ray.

Speedometer Honda NM4 VultusLalu, bagaimana dengan harganya? Tidak bisa dipungkiri, dilengkapi dengan fitur canggih tentu membuat harganya pun tinggi. Dibanderol dengan harga Rp435 Juta-an membuatnya menjadi motor kelas atas.

2. MV Agusta F4 RR

MV Agusta F4 RRDigadang-gadang menjadi saingan Honda, nampaknya membuat motor MV Agusta F4 RR memang tidak bisa disepelakn. Dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas hampir sama dengan Honda NM4 Vultus menjadikannya lawan yang tangguh.

Speedometer MV Agusta F4 RRDibanderol dengan harga kisaran Rp400 Juta-an membuatnya sering dibandingkan dengan Honda NM4 Vultus. Waaaaah, harganya masih membuat kalangan menengah ke bawah perlu berpikir ulang untuk membelinya ya Otofreakers!

3. Yamaha R1 M

Yamaha R1 MDilengkapi dengan mesin berkapasitas 998 cc membuat Yamaha R1 M tidak dapat dipungkiri kegesitannya. Mencapai 6 percepatan membuatnya tentu tidak kalah gagah dengan motor sebelumnya.

Yamaha R1 MDibanderol dengan harga kisaran Rp380 Juta-an memang lebih murah jika dibandingkan dengan Honda NM4 Vultus atau pun MV Agusta F4 RR. Tapi, tetap saja ya, masuk motor kalangan atas.

Wah, wah, bagaimana OtoFreakers, Mahal dan tentu berkualitas ya! Untuk info menarik lainnya, silakan klik disini!