Tips Membeli Mobil Baru Di GIIAS 2018

GIIAS

Tips Membeli Mobil Baru Di GIIAS 2018- Hari ini, tepatnya tanggal 2 Agustus 2018, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, resmi di gelar. Tentu OtoFreakers yang sudah lama menanti gelaran ini sudah bersiap untuk mendatanginya. Bukan hanya untuk melihat model terbaru dari mobil yang akan dipamerkan, niat untuk membeli pun tentu ada.

GIIAS menjadi tempat yang tepat untuk memilih mobil sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Pasalnya akan ada bermacam-macam mobil yang ditawarkan dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih. Namun, perlu diperhatikan OtoFreakers adalah membeli mobil di sebuah pameran layaknya berada di pasar kaget. Dimana akan ada banyak tawaran, promo, maupun program lainnya yang ditawarkan untuk menarik hati para konsumen.

Agar OtoFreakers tidak menyesal nantinya setelah membawa mobil baru ke garasi rumah, alangkah baiknya perhatikan tips-tips di bawah ini. Agar terhindar dari penipuan, atau pun model yang ternyata tidak kita inginkan.

 

1. Bedakan Waktu Untuk Memilih Mobil Dan Tes Drivenya

Di ajang bergengsi seperti GIIAS atau IIMS yang telah digelar bulan april lalu, tentu menjadi ajang promosi bagi pabrikan mobil. Bukan hanya memamerkan produknya saja, di pameran seperti ini biasanya mereka berlomba-lomba untuk memperkenalkan mobil barunya. Nah, di acara seperti inilah biasanya konsentrasi para konsumen terfokus di pameran, sehingga mereka kadang terburu-buru untuk memilih mobil incarannya.

OtoFreakers harus ingat, bahwa pameran seperti GIIAS kali ini digelar bukan hanya sehari tapi hampir 10 hari, jadi tidak perlu terburu-buru untuk memilih mobil mana yang akan dibeli. OtoFreakers harus bisa meluangkan waktu dimana hari itu fokus untuk memilih, dan hari berikutnya untuk tes drive.

GIIASKetika datang untuk memilih mobil mana yang akan dibeli, OtoFreakers harus sudah mengetahui daftar harga sebelum pameran. Tujuannya adalah agar bisa dibandingkan dengan harga sewaktu pameran. Jadi, tidak dengan tangan kosong kita datang, jika demikian kemungkinan mendapatkan harga yang lebih tinggi dibandingkan biasanya akan semakin besar.

Lalu, di hari dimana OtoFreakers menentukan untuk test drive, pastikan mobil sesuai kebutuhan. Fitur yang ditawarkan dan detail manfaat lainnya jangan sampai lupa. Karena hal inilah yang penting untuk dilakukan.

2. Sebaiknya Datang Di Saat Weekdays

Mengapa Weekdays? Kemungkinan untuk OtoFreakers memilih mobil lebih tenang dan nyaman adalah hari weekdays, karena tidak akan banyak orang yang datang. Bayangkan jika Weekend (Hari libur), tentu akan lebih banyak orang yang datang karena semua kegiatan (sekolah, kerja) libur. Sehingga, OtoFreakers mungkin akan mudah terbawa pendapat banyak orang.

Tapi, Jika OtoFreakers bisa datang saat weekend, OtoFreakers harus sudah menyiapkan persiapan yang lebih matang agar bisa lebih fokus nantinya. Cari tahu informasi mobil apa saja yang akan dipamerkan nantinya, sehingga OtoFreakers sudah memiliki bayanga mau kemana nantinya di GIIAS 2018.

3. Perhatikan Promo Yang Ditawarkan

Jika berbicara tentang promo, tampaknya tidak perlu diragukan lagi, hampir semua orang tentu menginginkannya. Biasanya, di pameran seperti ini, baik diskon, promo, bonus, cashback, dan tawaran menarik lainnya banyak di sajikan. Bahkan, cicilan khusus dari leasing yang biasanya jarang ditemukan di hari biasa pun ditawarkan di pameran ini.

Jadi, OtoFreakers harus bisa memastikan promo atau bonus apa saja yang akan OtoFreakers terima ketika melakukan pembelian nantinya. Kalaupun dari pihak penjual tidak menawarkan apa-apa, OtoFreakers harus berani bertanya tentang promo atau pun diskon. Pasalnya akan ada pihak dimana dia akan menjelaskan promo setelah ditanya konsumen.

Nah, demikian tips mudah untuk dipersiapkan ketika datang ke GIIAS 2018 untuk membeli mobil. Jangan sampai OtoFreakers menyesal nantinya ya. Untuk info terbaru lainnya, silakan klik di sini!