Tips Mengatasi Kunci Mobil Yang Hilang

Kunci Mobil

Tips Mengatasi Kunci Mobil Yang Hilang Tidak perlu panik! Pasti akan timbul perasaan kesal dan bingung jika kunci mobil Anda Hilang. Apalagi disaat dalam kondisi keperluan mendesak kunci mobil hilang. Lakukanlah beberapa tips di bawah ini untuk mengatasi kunci mobil Anda yang hilang. Simak penjelasannya di bawah ini.

1.Mengandalkan kunci cadangan

Kunci MobilPertama, kunci cadangan dapat Anda andalkan saat kunci mobil menghilang. Jika Anda tidak memiliki kunci cadangan. Anda dapat menduplikat kunci mobil yang pada ahli kunci atau membuatnya di bengkel sekitar Anda. Sebaiknya, Anda juga memisahkan antara kunci utama mobil dengan kunci cadangan. Simpan kunci cadangan di tempat yang berbeda seperti gantungan yang berbeda, di laci lemari atau tempat yang mudah diingat.

2. Memakai garansi kendaraan yang berlaku.

Kedua, Jika Anda masih menyimpan dengan baik garansi kendaraan Anda yang masih berlaku, maka inilah waktu yang tepat untuk memakainya. Gunakanlah garansi kendaraan, apabila kunci mobil Anda hilang. Namun, perlu diingat tidak semua perusahaan otomotif memberikan pelayanan garansi tersebut.

3. Menggunakan Jasa Asuransi untuk biaya penggantian kunci

Ketiga, Anda dapat menggunakn jasa asuransi untuk penggantian kunci. Keuntungan yang didapat tidak hanya mengenai pelayanan kunci yang hilang saja. Namun, Anda dapat mengurangi biaya penggantian kunci yang tergolong cukup mahal.

4. Terakhir, Segera Menghubungi Dealer

Terakhir, Anda dapat menghubungi dealer kendaraan apabila kunci mobil Anda menghilang di tempat umum. Pada umumnya, dealer akan mengatasi masalah seperti kunci mobil yang hilang. Anda perlu mempersiapkan surat keterangan kepemilikan kendaraan dan membawa pula biaya tambahan untuk pergantian kunci.

Setelah membaca tips mengatasi kunci mobil yang hilang. Semoga Anda tidak perlu khawatir dan panik lagi. Serta dapat membantu Anda dalam mengatasi kunci mobil yang hilang!

 

Satu pemikiran di “Tips Mengatasi Kunci Mobil Yang Hilang”

Tinggalkan sebuah komentar