Toyota C-HR Meluncurkan Versi Terbarunya “Lagi”?

Toyota C-HR
Toyota C-HR Meluncurkan Versi Terbarunya “Lagi”?- Siapa yang tidak tahu Toyota C-HR? Menjadi salah satu mobil crossover incaran kalangan muda, membuatnya menjadi tenar dan selalu dinantikan keluaran terbarunya. Toyota C-HR telah memperbarui model crossover dengan tambahan jenis trim baru dengan sebutan “Design”. Kabarnya, mobil tersebut lebih stylish dan nyaman untuk dikendarai nantinya.

Toyota C-HR Meluncurkan Versi Terbarunya “Lagi”?

Masih menggunakan velg 18′ sebagai standaranya, Toyota C-HR telah dilengkapi dengan warna Cyan Blue terbaru yang terang. Fitur yang ditawarkan pun tidak sembarangan, seperti adanya rear privacy glass, ambient cabin lighting, dan Touch 2 Infotainment System sudah termasuk built in navigation.
Toyota C-HR
Untuk fitur keamanannya, telah dilengkapi dengan sensor parkir depan dan belakang, juga semi-autonomous park assist. Lalu, fitur kenyamanannya pun tidak kalah menarik, Toyota telah menambahkan heated seats yang bisa diatur dan disesuaikan dengan mudah.
Toyota C-HR Design menghadirkan dua varian mesin. Pertama, mesin 1.8L hybrid powertrain dengan tenaga sampai 122tk, yang kabarnya hampir 75% disukai oleh pemilik mobil crossover ini. Kedua, ukuran mesinnya lebih kecil, yaitu 1.2L dengan tambahan turbocharged, dan mempunyai tenaga 113tk.
Warna Cyan Blue terbaru sudah tersedia di seluruh varian C-HR. Namun, apakah sudah tersedia di Indonesia atau belum, belum bisa dipastikan. Nyatanya, model terbaru tersebut baru diluncurkan pada bulan apri 2018, dan pengirimannya dikabarkan dimulai pada bulai Mei lalu.
OtoFreakers, bagaimana, apakah sudah ada yang memiliki varian terbarunya? Untuk melihat informasi lainnya, silakan klik di sini!